Saturday, April 20, 2013

Perbedaan Cowok sama Cewek

Imam Ar Razy | 9:51 AM | ||
    hayyy, udah lama juga gue nggak menjamak dunia pembloggeran ini, gue nggak tau kenapa gue jadi jarang nge-blog kaya gini, yang jelas penyebab dari semua ini bukan dari kasus perceraian Dedy Corbuzer atau yang paling baru itu kasusnya Jamal Mirdad dan yang terutama ini semua bukan karena blog gue mau dijadiin istri/suami ke-delapanya si Eyang Subur!

   Sebenernya gue juga mau ngeblog/nulis, tapi setiap gue udah masuk ke dashboard, pasti gue langsung terkena gejala 7L yaitu; #Lelah, #Letih, #Lesu, #Lemas, #Lunglai, #Lola, dan #Lali. Pada dasarnya di dalam hati dan sanubariku itu terpancar suatu keinginan untuk ikut mewarnai keindahan dunia maya nan cetarr mensyahrini ini . . #lebay. Jadi sekarang, insyallah yaaahhh saya akan mulai ngeblog lageehhhh :D 

  baiklah . . . . . .

 oke, sekarang gue kembali nge-blank, gue nggak tau mau nulis apa . . . . 

bissmillaah. .

   mungkin ini akan agak Random, tapi nggak masalah deh ya, soalnya ini udah usaha banget gue nulisnya. Dan sekarang gue mau nulis tentang Perbedaan Antara Seorang Wanita dengan Seorang Pria. 

 Pada dasarnya Cewek dan Cowok jelas memiliki perbedaan. Walaupun banyak Cowok sekarang yang ke cewek-cewekan atau Maho, tapi tetep aja diantara keduanya memiliki cara pandang dan gaya hidup yang berbeda. dan inilah beberapa perbedaan Absurd bin Awkward yang bisa ane jabarkannnnn . . .  #hap #hap


#PERKELAHIAN

   Dalam Perkelahian, ternyata ada sebuah teori (dari gue) bahwa ketika seorang Wanita dalam masa perkelahian, ternyata tingkat keagresifannya 2x lipat dari keagresifan Pria, dan terlebih ketika Wanita terlibat dalam perkelahian, apalagi kalo itu masalahnya tentang gebetan, kemungkinan 78% si Wanita tersebut sangat sulit untuk memaafkan lawannya. Berbeda dengan Pria yang gampang buat kembali bersohib . . 

#PEMIKIRAN


  Otak Cowok sama cewek emang beda, tapi terkadang bisa sama, jika itu karena cintahhhh  . . . *muntah* nggak, ternyata dari riset yang gue selidiki *prett* ternyata terkadang pemikiran antara Cowok dan Cewek itu berbanding kebalik, nih kalian liat gambar diatas aja, disana keliatan kan, kalo pemikiran mereka jauh berbalik? contoh yang simpel; Cewek kalo lagi ngaca pasti mikirnya kalo dia itu makin gendut, kulit kreput lah, atau jadi jelek lah. Beda sama Cowok, dia kalo lagi ngaca pasti dia mikirnya kalo dia itu makin maco, makin unyu, makin ganteng, makin keren dan makin gede

#WAKTU DANDAN


  Dandan, ntah kenapa kalo cewek ditanyain kenapa elo dandan? pasti jawabnya sama, "Karena dengan dandan gue berasa mirip Nabilah JKT48" <= nggak, itu ngarang-ngarangan gue aja -__-Waktu Dandan, mungkin ini udah terlalu Mainstream yah ditelinga kalian. inilah kronologisnya:
   
  -CEWEK: 
07:00 Bangun -> 07:00 - 07:30 Mulet-mulet -> 07:30 - 08:00 Mandi -> 08:00 - 09:00 Dandan

  -COWOK:
07:00 Bangun -> 07:00 - 07:05 Mandi+Eek+Pipis+Sikat Gigi -> 07:05 - 07:08 Ganti Baju -> 2 Menit buat bengong.

#KEPURA-PURAAN

  Mungkin bisa dijelaskan lewat gambar diatas :) #BB+

#FACEBOOK
    Dan ini adalah perbedaan yang terakhir, mungkin ini emang rada Absurd, tapi memang beginilah kenyataannya . . . ya, Cewek lebih Famous di dunia Maya dibanding Cowok *ngorek*


  Iya, mungkin hanya segitu yang bisa gue jabarkan, dan mungkin alian juga akan befikir kalo ditulisan ini terkesan meninggikan cowok. Tapi sebenernya itu nggak, gue disini cuma hanya ingin memberi fakta Ngaco bin Jayus, yang mungkin dapat ditelaah dengan mudah oleh pembaca *tsaahh udah kaya tulisan PEMBUKAAN di novel-novel* 

  Mungkin udah segitu aja, karena kalo dilanjutin mungkin akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, jadi mari sama-sama kita ikut PIL KABE :) 

- SALAM MU'ALAIKUM-

Baca selengkapnya di KVLT Webzine: Perbedaan Wanita dan Pria http://wp.me/p2xn1y-950

14 comments:

  1. wakakak, yang facebook ngenes banget, emang True Story dah :D

    ReplyDelete
  2. gan ane udah PM ke FB mu untuk password server servidor v1.7.2 . responnya ya gan, thx bgt

    ReplyDelete
  3. Facebook ngena dan pernah gw iseng bikin char klonengan pake PP cewe dan ternyata kurang dari 1 minggu FriendList udeh 200 orang :))

    ReplyDelete
  4. nice post sob.. haha ga bisa komentar banget .. true story bener

    ReplyDelete
  5. wkwk kamfreet ada benernya tapi aku nggak ngeh sama yang gambar kepura puraan -__-

    ReplyDelete
  6. 'cewek lebih famous daripada cowok di dunia maya' kayaknya nggak selalu bener. buktinya blogger yang bisa ngeksis kemana mana (misal: raditya dika, alitt, bang benakribo) tuh, kan. cowok semua ._.

    ReplyDelete
  7. ijin nyimak ya gan :)
    salam kenal dari kami outbond di malang :)
    jangan lupa kunjungi kami di website kami : http://www.nolimitadventure.com/

    ReplyDelete
  8. wkwkwkwk, tapi ada bener nya juga sih

    ReplyDelete
  9. emang gitu sih, semua cewek pasti suka dandan ^^

    ReplyDelete
  10. hemz,,emang pada dasarnya cewek suka dandan sih,,kalo soal 'cewek lebih famous daripada cowok di dunia maya' kayaknya nggak selalu bener,toh banyak juga cowok yang eksis di dunia blogger


    ReplyDelete
  11. Hehee,, tambah lucu dengan smua pictnya, numpang nyimak gan. Oh ya, mana nih post terbarunya??kok udah kagak update post lg???

    ReplyDelete

Seperti Kata Pepatah "Tak Comment Maka Tak Sayang" Mangkanya Comment Jadi Gue Sayang :) #CeritaSiBocahAbsurd

GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar