Saturday, April 20, 2013

Perbedaan Cowok sama Cewek

Imam Ar Razy | 9:51 AM | || 14 Comments
    hayyy, udah lama juga gue nggak menjamak dunia pembloggeran ini, gue nggak tau kenapa gue jadi jarang nge-blog kaya gini, yang jelas penyebab dari semua ini bukan dari kasus perceraian Dedy Corbuzer atau yang paling baru itu kasusnya Jamal Mirdad dan yang terutama ini semua bukan karena blog gue mau dijadiin istri/suami ke-delapanya si Eyang Subur!

   Sebenernya gue juga mau ngeblog/nulis, tapi setiap gue udah masuk ke dashboard, pasti gue langsung terkena gejala 7L yaitu; #Lelah, #Letih, #Lesu, #Lemas, #Lunglai, #Lola, dan #Lali. Pada dasarnya di dalam hati dan sanubariku itu terpancar suatu keinginan untuk ikut mewarnai keindahan dunia maya nan cetarr mensyahrini ini . . #lebay. Jadi sekarang, insyallah yaaahhh saya akan mulai ngeblog lageehhhh :D 

  baiklah . . . . . .

 oke, sekarang gue kembali nge-blank, gue nggak tau mau nulis apa . . . . 

bissmillaah. .

   mungkin ini akan agak Random, tapi nggak masalah deh ya, soalnya ini udah usaha banget gue nulisnya. Dan sekarang gue mau nulis tentang Perbedaan Antara Seorang Wanita dengan Seorang Pria. 

 Pada dasarnya Cewek dan Cowok jelas memiliki perbedaan. Walaupun banyak Cowok sekarang yang ke cewek-cewekan atau Maho, tapi tetep aja diantara keduanya memiliki cara pandang dan gaya hidup yang berbeda. dan inilah beberapa perbedaan Absurd bin Awkward yang bisa ane jabarkannnnn . . .  #hap #hap

GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar