Sunday, January 13, 2013

1st Years Coretan gue? Yeaaah!

Imam Ar Razy | 1:14 PM | |||

yeahhhh!!

Senang, Sedih, Jatuh Cinta, Marah, dan Galau. "Kuingin marah, pada siapa? tapi ku hanyalah . . sendiri disini . ."  nyanyi lagunya BCL. gue bingung, setiap gue lagi marah, gue nggak tau mau melampiaskan kemarahan gue ini dimana. Dulu gue sering curhat ke temen...... cowok gue, entah itu curhatan senang atau sedih, pasti gue curhat ke dia. Tapi ketika gue udah mulai beranjak dewasa, ternyata gue sadar, kalo curhat ke-Temen cowok itu, nggak jauh-jauh amat sama homo. 

  Jadi semenjak pemahaman tentang Homoseksual gue udah mulai masuk di BAB 8, tepatnya tentang hubungan Intim sepasang Pria. . Mulai saat itu juga, gue udah nggak pernah curhat-curhat apapun lagi sama cowok, gue takut ntar pas gue curhat tiba-tiba dia terangsang, dan menimbulkan kejadian yang tidak diinginkan . .

  Gue gundah gulanaaaaa . . gue udah lelah sama isi hati gue, yang udah nggak bisa lagi dibendung! Gue takut, kalo kelak gue mati nanti, nggak akan pernah ada yang tau apa yang pernah selama ini gue; Rasain, Alami dan gue Pelajari. Gue takut, ntar kelak gue nggak punya pacarrr . . oke yang ini lebay. 

  Gue bingung, mau curhat kemana. . Tapi, kegalauan gue sudah berakhir indah disitu . . Jadi waktu itu pas gue lagi cari cari video bokep cerita lucu-lucu di google, nggak sengaja gue kesasar masuk di  blognya . .
Benazio Rizki Putra a.k.a Bena Kribo
  Benablog.com -  Adalah blog personal dari Benakribo. Awal ngeblog si Bena cuma ngisi Blognnya sama cerita kesehariannya, sampe akhirnya sekarang berkembang jadi ada Foto, Video, Kuis dll. Semenjak kesasaran gue di blog dia. Mulai hari itulah gue mulai nge-blog. 


  Waktu pertama nge-blog, gue rada bosen sama jengkel juga, soalnya gue belum semahir sekarang dalam mengoprasikan rumus-rumus HTML, dan sempet waktu itu gue berhentti nge-blog dengan waktu yang cukup lama, yaitu sebulan :D 

  Ngeblog itu nggak segampang membalikan telapak kaki gajah. Suka duka nge-blog dari awal sampe sekarang banyak banget, ada yang bisa diambil buat intropeksi, dan lain-lain. Sempet dulu blog gue diinjek karena katanya blog gue itu terlalu menyamakan dengan blog aslinya (re: Benablog). akhirnya gue inropeksi, karena bener kata si-Bena, "Kalo lo pengen sukses jadi Blogger, cari Ciri khas dan kelebihan lo sendiri, entah itu kelebihan menulis atau men-desain blog." Dan dari omongan si-Bena itu, gue langsung memetik dalam satu lemparan menjadi jatuh dua sekaligus. ya, gue akan mencoba menjadi Penulis Blogger sekaligus Desainer Template blog yang baik :)

  Kalo mau gue jabarkan dari awal banget gue nge-Blog, pasti bakalan panjang banget. Sebenernya gue juga mau memperlihatkan, perjuangan blog gue dari era peperangan dengan HTML dulu, tapi sayang... semua screenshotnya ilang entah dimana . . :(

  ini sedikit #FlashBack blog gue . .  
*klik gambar untuk memperbesar
  
Ini SS traffic blog gue di awal-awalan dulu . . 
traffic blog gue dulu..
 Ini SS traffic blog gue barusan  . .
traffic blog gue barusan . .
 Ini SS Rangking Blog gue "Coretan gue" di page 1 dan di posisi paling atas  . .
google rank 1

Ini SS Postingan tentang Ayobai gue, ada tepat dibawah web aslinya . .
ayobai
   Jangan anggap enteng nge-blog, nggak mungkin kita bisa instant langsung jadi blogger hebat, itu semua butuh perjuangan menn .  . :') Semua ScreenShot itu yang menjadikan motivasi nge-blog selama ini . .

  Dan selama perjuangan nge-blog gue selama 1 tahun ini, gue udah mulai tau mana blogger yang baik dan mana blogger yang nakal. Apalagi semenjak gue tau tentang keberadan Komunitas-komunitas blog di seluruh Indonesia, antaralain komunitas yang pertama gue joinin, yaitu;

KANCUT KEBLENGER
 

BLOGGER SHOUT OUT   

POURIX BLOGGER     

 BLOG OF FRIENSHIP     
 

BLOGGER BANJARNEGARA
 
  Makasih, semua takkan menjadi seperti ini tanpa kalian semua :)

  Dan tepat pada hari ini, blog gue ulangtahun yang 1st (pertama) !!!! yeeeeeee :) gue udah nggak tau mau berbuat apa, tapi semoga di-tahun-tahun berikutnya blog gue bisa kembali ber-ulangtahun dan bisa mendapat prestasi yang lebih baik . .  aminnn :)

  nah, buat tugas kalian semua, bisa minta tolong kasih Kritik & Saranya buat blog gue kedepanya, terserah mau kritik apa, ntah itu PEDES atau MANIS, pasti gue hargai kok :) makasih semuaaaa :) 

 Silahkan kirimin tanggepan lo di FORM dibawah ini, atau bisa lewat kotak komentar :)
--> -->
                                            ISI DIBAWAH INI                                             

Kritik & Saran :)







25 comments:

  1. Semangat terus mam, ajarin gue bikin template juga ya =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. SEMANGAT!!!
      jangan sungkan kalo mau tanya :) pasti gue ajarin kok.

      Delete
  2. Selamat ya, moga makin rame :D

    ReplyDelete
  3. keren gan


    Visit : http://dongengkangagus.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. elo juga keren gan

      Visit : http://www.asalcurhat.com/

      Delete
  4. wa wa wa... update trafik pas 1 tahun ya, kalo ane pas 7 bulan nya tuh, hahah...

    5 jan yang lalu blog ane juga genap setahun, yang pasti agak mendingan semenjak gabung ke grup blogger,,

    semangat ngeblog!!!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya mau yang lebih detail lagi, tapi sayang . . screenshot pada move on entah kemana :')

      Wahhh, selamet juga ya :) semoga jadi tambah rame juga :)

      SEMANGATT!!!

      Delete
  5. Blognya bagus sekali, semoga terkenal.

    ReplyDelete
  6. Blognya bagus sekali, semoga terkenal.

    ReplyDelete
  7. blognya renyah amit hehe.. selamat ya buat anniversary blognya yang ke1 tahun.. moga langgeng ampe hayat menutup mata..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amit? haha
      iya nih, makasih yaaa :) hahaha baiklah, gue akan mencoba agar tidak menutup mata. :p

      Delete
  8. Happy Birthaday buat blognya #TiupMenyan

    Semoga semakin semangat ngeblognya dan belajar terus menulis dan HTMLnya :D

    Saya juga NewBie ...

    #Salam Kawancut

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuiiihh makasih mbrooh :')

      SEMANGAT!!!! wihh newbie toh, ayo semangat juga :)

      Delete
  9. Replies
    1. amiinn :) doain biar cepet dapet momongan yeee . .

      Delete
  10. cie longlast ya with your blog *loh..?? hahha
    bener banget tuh ga ada yg instan di dunia ini..
    MASIH PUNYA SEMANGAT NGE-BLOG aja masih bagus hehe
    semangat bro :)

    ReplyDelete
  11. selamat satu tahuuuuuun *telat banget* :D

    ReplyDelete
  12. Happy 1st anniversary for you and your blog. Ahaha!
    Keep blogging sampe tua yaakkk ,\=D/>   hi..hi..hi.. 
      hi..hi..hi.. 
    _( )_  hi..hi..hi..

    http://inarakhmawati.blogspot.com/2013/01/gado-gado-cerita-di-awal-tahun-2013.html?m=0

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya iya makasih tantee :))

      Delete
  13. Ayo maju terus kak.. pntang mundur.. :)

    ReplyDelete

Seperti Kata Pepatah "Tak Comment Maka Tak Sayang" Mangkanya Comment Jadi Gue Sayang :) #CeritaSiBocahAbsurd

GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar