Thursday, December 20, 2012

Misi Rahasia Ke Jakarta

Imam Ar Razy | 6:04 PM |
hay, selamat sore, happy holiday :) 
  udah lumayan lama juga gue gak nge-blog, terakhir nulis, tentang Kiamat, bisa di klik disini kalo belom baca,. .

  Selamat sore, Jakarta . . . "karena sekarang gue lagi di jakarta, jadi gue sapa yang ada di jakarta" Kenapa di jakarta ujan??? dan kenapaaaaaa, udah ujan kok masih panasss?? woy pak Jokowaw, ini gimana solusinya? 

  Di postingan kali ini, sumpah Demi Lavato nikah sama mak erot. Nggak ada hubunganya sama pesta pernikahanya Ola Ramlan, dan isu kalo besok mau Kiamat!!!

-Rabu 19-12-2012-

  Iya, jadi gue kemarin gue berangkat dari banjar ke jakarta, naik Bis Pahala Kencana, kelas Eksekutiv, bangku 4A, harga satu tiketnya 120rb. Dan di sepanjang perjalanan, gue menemukan sebuah teori luar biasa, yaitu ini . . .

hahhahaha

-Kamis 20-12-2012-


  Iya, hari ini gue tiba di jakarta . . . :)

  Gue ke jakarta ini selain buat liburan sekolah juga ada misi rahasia juga . . sebenernya gue nggak mau kasih tau misi gue ini, tapi nggak apa-apa lah. . tapi janji ya lo jangan bilang ini kesiapa-siapa.

  Jadi, selain gue liburan di jakarta, gue ke jakarta ini mau nemuin pak Jokowi, yang katanyaaaa bisa ngabulin suara rakyat, gue udah niat banget dateng kesini sampe-sampe gue udah bikin ini:
keliatan palsu banget -___-
  Iya, sebelum gue berangkat, gue juga sempet mampir ke-toko yang tertulis di pamfletnya itu  "Melayani/Sedia/Buat Kartu Tanda Penduduk KW Super" Dan ternyata KWnya itu emang superrr . . . iya, maksudnya super KWnya . . hahhaha

  Jadi misi rahasia gue ke jakarta ini itu mau nemuin jokowi, dan ketika gue udah dipertemukan sama beliau, gue mau minta. . . . MINTA PACAR sama dia. Absurd memang, tapi seperti yang gue liat di tivi-tivi di acara musik pagi "lalalayeyeylalayeye" gue disitu liat pak kowi itu orangnya underdog low profile, setiap ada warganya yang mengeluh pasti selalu ditanggepin. Maka dari acara musik pagi itulah, gue berencana untuk menemui pak kowi buat ngabulin permintaan jomblo ini . . . 

  Gue juga udah nyiapin beberapa dialog buat gue sampein nanti . . 

*) Merah: gue.
    Hitam: pak kowi.

Dialog 1 (biasa):
"Pak, bolehkah saya meminta sebuah permintaan sederhana?"
"hohohoho, tentu saja boleh. . apa?"
"Kasih saya pacar pakkkkk" 

Dialog 2 (lebay):
"PAK KOWIIIIIII PLISSS PAK KOWI DENGARKAN RENUNGAN HATI DARI SEORANG FAKIR ASMARA TAPI BUKAN PENGEMIS CINTAAAAA INIII . . . " 
"ada apa ini??"
"KASIH SAYA PACAR PAKKKKK, KASIH SAYA PACARR!! KASIHHHH!!! ATAU SAYA LOMPAT!" 

Dialog 3 (sinetron):
"pak,,, pakkkk benarkah kamu walikota di jakarta inii?" 
"hohohoh tentu saja iya dong dik, emang kamu nggak pernah liat acara musik pagi di rcti ya? nggak gaul kamu."
"jadi selama ini, benarrr kalo kamu itu adalah BAPAKKU? Ayyaaaahhh *peluk*"  
"anakuuuuu"
"ayah, sekian lama kita tidak berjumpa, maukah kamu mengabulkan se-onggok permintaan kecil dari anakmu yang terbuang ini??"  
"baik nakk, apa permintaanmu? pasti bapak tepati"
"KASIH AKU PACAR PAK!" 

Dialog 4 (ekstrim):
"woyyy... KASIH GUE PACAR! ATAU LO MATI DISINI!!!"

  Semua dialog itu mungkin nggak akan gue pake, soalnya gue takut ditembak sama pengawalnya pak kowi, gue takut kalo ditembak.. bukan takut mati, tapi gue takut gue dipacari sama pengawal-pengawal pak kowi . .

  Tapi sekarang gue masih bingung gimana caranya gue buat nemuin gue sama pak kowi? buat kalian yang tau, bisa kirim mention ke @imamArRazy atau juga bisa kasih tau gue dikomentar dibawah ini :) makasih. hahhhaha bercanda kok :p

-SEKIAN-

17 comments:

  1. postingnya bagus sob..
    komenback di tunggu

    ReplyDelete
  2. Sama jakowi minta pacar
    Hahahahaha gokil mas :)
    Niche blog, visit back ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yakali aja dikabulin ,. . . hehe
      makasiih, sip tunggu aja kehadiran jomblo ini . .

      Delete
  3. ane kirimi pacar seonggok kuntilanak cantik datang ke tidurmu malam ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. wihhh keren nih, kalo bisa yang masih perawan ya . .

      Delete
  4. jadi intinya mau ketemu pak jokowow terus pacaran gitu #eehhh :p

    ReplyDelete
  5. ha haaa....ada ada saja..wuih..masih dibawah umur ya kamu...98...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohohoho :D
      tapi aku udah pernah nonton film bok*p kok . . (ini gak nyambung)

      Delete
  6. Kacau parah ih dialog imajinernya sama Pak Kowow xD
    Lanjutkan perjuanganmu nak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha kira-kira dialog mana yang bisa meluluhkan pak kowi yaa?
      LANJUTKAN!!

      Delete
  7. Jadi, sebenarnya ke Jakarta mo ngapain?
    Aku dari dulu gak pernah kepikiran sedikitpun untuk menghabiskan liburan di jakarta.. entah kenapa

    ReplyDelete

Seperti Kata Pepatah "Tak Comment Maka Tak Sayang" Mangkanya Comment Jadi Gue Sayang :) #CeritaSiBocahAbsurd

GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar