Sunday, December 2, 2012

#IndonesiaMembutuhkanRadityadika

Imam Ar Razy | 10:00 AM | |||
Selamat pagi semua, What do tou feel? pasti ngantuk, sama lemes ya? apa lagi semalem Indonesia kalah lawan Malaysia . . . sakit :'(

   Gue sekarang mau cerita juga, nggak jauh-jauh dari pertandingan semalem, ya lagi-lagi INDONESIA vs MALAYSIA  dan lagi lagi juga Indonesia kalah . . . 




     Gue sih udah nggak kaget lagi sih, tapi gue juga pernah ber-anggapan, kalo semua penyebab kekalahan Indonesia itu adalah do'a dari rakyat Indonesia sendiri . . Nih contohnya:

si A sama B lagi nonton TV. . . . 
tiba-tiba di salah satu stasiu televisi ada iklan bola, antara IND vs MAY
A: "Wihhhh, besok malem minggu Indonesia main sama Malaysia coyy"
B: "Paling Indonesia kalahhhh . . Nggak mungkin bisa lah Indonesia menang"
A: "Iya sih, nggak mungkin juga Indonesia menang . ."
B: "Iya lah, soalnya Indonesia mah semua atlitnya makan sosis so ni*e semua"
A: "hahaha iya yahh" 
Matiin TV

     Kesimpulanya, ketika orang Indonesia tau kalo TimNas mau maen . . Kata-kata yang selalu mereka lontarkan tanpa berpikir dampaknya adalah, "Paling Indonesia kalah. dan Nggak mungkin bisa Indonesia Menang". Masih inget sama pelajaran Agama di sekolah? Setiap perkataan itu adalah DO'A... Jadi, mulai sekarang kalo ingin TimNas menang / juara, jangan deh bilang kata-kata diatas, padahal Indonesia belum main . . Sekarang coba dialognya diganti jadi kaya gini:

si A sama B lagi nonton TV. . . . 
tiba-tiba di salah satu stasiu televisi ada iklan bola, antara IND vs MAY
A: "Wihhhh, besok malem minggu Indonesia main sama Malaysia coyy"
B: "iya udah tau, gue yakin banget tuh, pasti TimNas bisa menang!! Soalnya di TimNas sekarang itu ada Andik coyyy"
A: "Iya sih, coba aja TIBO sama Patrick Wanggai dimaenin yakk, pasti TimNas udah jadi hebat banget tuhh yee"
B: "Iya lah, soalnya pemain  muda Indonesia sekarang itu berpotenssi semua.."
A: "hahaha iya yahh" 
Matiin TV


   Insyallah bisa menang :)

PANTAS!
    Tapi selain do'a, pemain pun harus balance, nggak boleh pas main itu sok ganteng sendiri . . Dan kalo menurut gue sih, pemain di TimNas taun ini, kalo gue boleh bilang si yaa . . "TimNas sekarang down bangetttt" iya, liat aja waktu AFF cup taun 2010, mereka mainya udah kaya luar negeri banget coyyy, tapi sayang lagi-lagi harus kalah sama Malaysia . .  KENAPA MALAYSIA COBA!! KENAPA BUKAN TIMOR LESTE AJA!!


    Dan gue denger kabar ayam yang berlalu, katanya sih TimNas ini berangkat ke Malaysia pake uang SUMBANGAN MASYARAKAT. Why?? Kemana semua dana untuk TimNas?? apa inikah dampak perseteruan antara PSSI dan KPSI??! maybe.

Pantaskah kalian?? PSSI / KPSI
   Wahai PSSI dan KPSI. Puaskah kalian dengan prestasi sepakbola nasional ini?? Bangga? Malu?? atau jangan-jangan kalian itu NGGAK PUNYA MALU!!! oke, gak papa kalian nggak punya MUKA! tapi buat kita (MASYARAKAT INDONESIA) dengan prestasi yang dibuat ini, kami S-A-N-G-A-T M-A-L-U!!! sorry emosi.

    Yaudalah kalo emang itu yang diinginkan PSSI sama KPSI . . Mua diapain aja emang udah nggak bisa sih, Suara rakyatnya itu nggak selalu mereka gubris . . atau jangan-jangan mereka itu nggak punya kuping?? seengaknya mereka bisa baca deh ya . . NIH BACA WOYYY!!

    kalo dari gue pribadi sih, gue pengen Indonesia minimal lah, bisa jadi juara 1 di AFF Cup. nggak penting Indonesia bisa masuk di Piala Dunia, yang penting udah bisa banggain Indonesia di kawasan ASEAN.

Nemu yang paling ganteng

   Dan yang absurnya lagi #IndonesiaMembutuhkanRadityadika hahaha gue nggak tau ini kenapa bisa terjadi... tapi mungkin tweet dibawah ini bisa menjelaskan:







Wihhh si radith ternyata diem-diem masuk TimNas juga. Tapi tiba-tiba . .







Gue masih sabar, mungkin dia sebelum main emang biasa makan soto dulu . .












Dan gue mulai sadar . .


Tapi kalo radith beneran main, apa TimNas bisa menang?? mungkin aja bisa, soalnya kan mereka bakal kesusahan bedain mana bola, dan mana yang bukan (re: perut)

-sekian-

34 comments:

  1. Replies
    1. Sumpah ini komentar random banget!! "liat fotonya mataku jadi 'SURAM' ?" hahaha ternyata nggak cuma Masa depan yang suram, tapi mata juga bisa suram -___-

      Delete
  2. Hahaha
    Kalau bang Dika maen. mungkin bisa menang, ingat, cuma mungkin doang :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan "Mungkin" optimis, "BISA!" (bisa kalah) hahahaha

      Delete
  3. wkwkwkwk koplak juga lu gan..:D

    ReplyDelete
  4. whatever.....yang pasti kite sbenernye msh cinta negeri....
    hanya saja keadaan yg terkadang membuat kite jadi emosional. seolah-olah kita jadi bendi. padahal kite bener2x cinta nech sama indonesia and timnas juge....

    pertanyaan-nya adalah....
    ngapain klo kite hanya berkomentar n bercurhat ria mulu....???

    saatnya yg muda bicara
    saatnya yg muda memimpin bangsa
    saatnya yg muda memimpin timnas....

    klo yg muda tidak berani....
    maka yg terjadi ya sperti skr ini....

    kebanyakan org tua kite, sukanya menumpuk kekayaan mulu....kali aja bisa buat anak, cucu, cicit dll....

    mana sempat mikir u kepentingan rakyat banyak.........

    tetab smangad bung !!!
    maju terusssssssssssssssssssssssssssssssssss..............!!!
    wkwkwkwkkwwk....

    ReplyDelete
  5. hahaha gokil kk, pasti si Radith bolak balik kesedak diomongin mulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbakk :))
      iya, katanya sih pas lagi makan soto dia sempet salah minum air kobokan juga -____- hhahhaha

      Delete
  6. hahaha gue ketipu XD
    gue kira ini postingan 'bener' ternyata gila juga hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaha sayangnya di blog ini perbandingan postingan bener itu cuma, 1:123456789101112+++ hehehe :p maaf lebay. -__-

      Delete
  7. terserah aja dah, yang penting indonesia kalah. udah itu aja. ga mau nyalahin siapa siapa. haha

    ditunggu feedbacknya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh, ini orang komennya langsung to the point abiss . . . hahhaha :D

      sip, tunggu aja :)

      Delete
  8. Merinding banget liat yang foto banner TKI. Itu beneran apa editan, ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal lebih sereman fotonya si radith kan?? hhahahaha :D
      Iya itu asli kok, gue dapetnya di Viva.co.id

      Delete
  9. Replies
    1. wahhhh #salahfokus nih orang . . . :D

      Delete
  10. Hahaha ... lumayan buat bahan posting timelinenya radit ...

    Hm ... kalau beneran main Mas Radit pasti menang *MakanSotonya* XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mumpung lagi pas momentnya . . . hehhe

      hahaha, selain juara makan sotonya. . dia juga bisa menyabet sebagai penyandan perut terbuncit, dan pemilik lubang hidung terlonggar di dunia . . hahahha :D piss

      Delete
  11. hehehhee.. bacanya bikin ketawa.. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasihmakasih :)

      - enjoy dan, keep reading :)

      Delete
  12. Mungkin Imam bisa bantu nyumbang beberapa gol.... (?)
    POSTINGAN YANG KEREN!! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyumbang receh aja kali ya . . buat mbrangkatin TimNas aja dehh . .

      KOMENTAR YANG KEREB!! :D

      Delete
  13. saya menyoroti foto yang ada orang seorang diri dengan spanduk yang membakar semangat itu..

    #fotoitumengalihkanperhatianku

    ReplyDelete
    Replies
    1. wihhhh hebat!! gue juga takjup sama kata-katanya:

      Kami Bukan PSSI
      Kamu Bukan Juga KPSI
      Kami Hanya TKI
      Yang Cinta TIMNAS INDONESIA

      Delete
  14. hahaha kalo radit beneran maen. bakalan kesedot semua pemainya, sama lobang idung bang radit yang super gede hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhaha iya yah, abis kesedot lewat idung terus dicerna lagi lewat lambung om-om yang melar kaya ibu abis melahirkan, terus dikeluarin lewan pantat yang tepos kaya mpok nori . . hahahha :p

      Delete
  15. Ngakak bacanya xD
    Habis itu eneg ngeliat foto terakhirnya -,-

    ReplyDelete
  16. astaga sumpah ngakak sayang waktu tu sibuk nonton nd ga liat twitter #sok nasionalis

    ReplyDelete
  17. bayangin raditya masuk, terus ngomong sama pelatih "makacih eaaaah"..

    *pelatih mati*

    ReplyDelete

Seperti Kata Pepatah "Tak Comment Maka Tak Sayang" Mangkanya Comment Jadi Gue Sayang :) #CeritaSiBocahAbsurd

GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar