Sunday, December 23, 2012

Dia

Imam Ar Razy | 9:07 AM | |||
Dari judulnya aja udah berkesan misterius gitu ya. "dia" 

   Sekarang gue mau ceritain dia ke kalian semua, tapi inget dianya itu (cowok) bukan (cewek). Iya, jadi sekarang gue mau cerita semua tentang dia (cowok) bukan (cewek). Plis, pikiranya jangan langsung negative, gue nggak HOMO kok. Inget ya, GUE NGGAK MAHO.

   So, dianya itu adalah temen sekelas di smp gue, dia (yang namanya yang nggak boleh disebutkan). Tapi disini kita sebut aja namanya Si Nur "eh itu nama aslinya bego" ah, yahsudahlah, namanya juga manusia, bilang aja kalo nggak sengaja. :D

   Kalo dalam istilah pem-bloggeran, dia itu adalah, Sesosok Manusia yang sangat ter-obsesi akan kegantengan Justin Bieber. Sehingga dia menyebut dirinya sendiri sebagai "NUR BIEBER" karena menurutnya muka mereka berdua itu saling menyamai -____- "yes, this real kata-kata dari dia. . ."


   Flashback waktu gue masih kelas 1 smp. Dikelas satu dulu, gue satu kelas sama dia, pas diawal gue sih santai aja, tapi lama-lama gue jadi gak nyante, soalnya muka dia semakin lama dan lama sampe akhirnya gue nikah sama shizuka, dikejar-kejar siluman naga, terus dikepung sama sekumpulan bajak laut dan terbang ke rasi bintang bbareng paus akrobatisss (oke ini lebay). karena lama-lama muka dia (eh) maksudnya "Kulitnya" (sebentar) gue disini sama sekali tidak ada maksud menyinggung Suku, Agama, dan Ras ya! (lanjutan) kulitnya itu yang tadinya cukup hitam, sekarang menjadi tampak lebih hitam, i don't know, but pas gue tanyai ke dia, dia jawabnya gini "lahhhh, gue emang udah item dari sononya!!" 

   dan dia juga sering bilang kaya gini, setiap temen-temen dan gue yang nanyain. . 

Gue: "Nur, ntar kalo lo dikelas 8 sekelas lagi sama Imam gimana?" 
serentak pasti dia jawab 
Nur: "NO!!!!!" 
terus gue tanyain lagi
Gue: "kalo sampe iya gimana?
Nur: "kalo sampe beneran terjadi, gue nggak mau sekolah lagi di sini, gue lebih milih pindah sekolah, daripada sekelas lagi sama lo"
Gue: "serius?"
Nur: "duarius"
terus gue tantangin
Gue: "Awas aja kalo sampe nggak!"

    Dan takdirpun berkata lain, ternyata si si nur itu sekelas lagi sama gue . . .  
Terus pas gue tagih janji dia yang katanya mau keluar sekolah, kalo sekelas lagi sama gue. 

Gue: "Nur, kita sekelas lagi" gue ngomong sambil cekakakan
Nur: "A*UUUUUUUUU kaaa!!"
Gue: "MUAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHA" 

   Dan selain dia selalu diolok-olok gara-gara kulitnya yang kurang bercahaya itu, dia dikelas 8 ini juga, ada NEW BULLY. yaitu "Daftar nama-nama Si Nur", jadi di bully ini, kita sekelas, harus puter otak buat jadiin nama "Si Nur" ini menjadi nama se-Absurd mungkin, nah yang udah terkumpul itu kaya gini:

Si Nur Edisi Pemain Bola 
  1. Nur Salosa (dari, BOAZ SALOSA)
  2. Nur Pamungkas (dari, BAMBANG PAMUNGKAS)
  3. Nur Gonzales (dari, C. GONZALES)
  4. Nur Michel (dari, DIEGO MICHEL)
Si Nur Edisi Artis
  1. Nur Ahmad (dari, RAFFI AHMAD)
  2. Si Nur Anang (dari, ANANG HERMANSYAH)
  3. Nur Bieber (dari, JUSTIN BIEBER)
  4. Si Nur Khan (dari, SYAKH RHU KHAN)
Si Nur Edisi Acara Tivi
  1. Tendangan si Si Nur (dari, TENDANGAN SI MADUN)
  2. Si Nur Pinggiran (dari, ORANG PINGGIRAN)
  3. Laskar si Si Nur (dari, LASKAR PELANGI)
  4. Si Nur Yang Tertukar (dari, PUTRI YANG TERTUKAR)
  5. Si Nur Naik Haji (dari, TUKANG BUBUR NAIK HAJI)
  6. Naga Putih dan Pangeran si Si Nur (dari, FILM LAGA INDOS*AR)
  7. Masih Dunia si Sinur (dari, MASIH DUNIA LAIN)
  8. Bukan Si Nur Hitam (dari, BUKAN EMPAT MATA)
  9. Catatan si Si Nur (dari, CATATAN SI OLGA)
  10. Jejak si Sinur (dari, JEJAK PETUALANG)
  11. Laptop si Si Nur (dari, LAPTOP SI UNYIL)
  12. Lintas Si Nur (dari, LINTAS BERITA)
  13. Awas Ada Si Nur (dari, AWAS ADA SULE)
  14. Untung Ada Si Nur (dari, UNTUNG ADA SI NUR)
  15. Separuh Si Nur (dari, SEPARUH AKU)
  16. Kutunggu Si Nur di Pasar Minggu (dari, KUTUNGGU KAU DI PASAR MNGG)
  17. Yang Masih Dibawah Si Nur (dari, YANG MASIH DIBAWAH UMUR)
 Dan semua itu sudah terangkum didalam Buku IPS (Ilmu Pengetahuan Si Nur)  

haha, gimana Absurd-absurd gak? kalo lo mau nyalurin juga, bisa kok di komentar :D 

   Lanjut ke si dia, jadi dulu pas masih kelas 1 smp, dia pernah bilang kalo cita-citanya itu mau jadi penyanyi terkenal yang sekelas sama JUSTIN BIEBER, teru waktu itu pas lagi ada jam kosong, dia nyanyi-nyanyi di pojokan gitu, terus kita rekamin deh dia, kira-kira First Video Clipnya dia itu kaya gini. . .

Tolong yang punya ilmu lebih, dia jangan diapa-apain, kasian. Dan tolong kalo ada produser yang nonton, bisa kok rekrut dia buat rekaman :D MUAHHAHHAA

   jadi, sekarang udahan dulu cerita tentang dianya. .  

oiya nih ada bonus video dari kakak gue buat pacarnya, katanya si romantis, tapi liat aja sendiri ya :)




thanks

dan


-salam si nur-

29 comments:

  1. wkwkwk,.,.,
    gokill gilee,.,
    nur itu kan artinya cahaya, setelah lihat vid itu, ternyata si nur emangggggggggg bercahaya (giginya),., hee

    PEACE ach nur,.,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaa makaseh :D

      iya, kalo disekolah dia dipanggilnya "Cahaya (kegelapan)" MUAHHHAHAHA xD

      Delete
  2. yang salah itu yang beri nama dulu, berasa nyindir aja gitu, padahan Nur kan artinya cahaya sedeangkan dia... ah sudahlah :))
    Hahahah

    Masih dunia si Nur aja lebih cocok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang beri nama dulu? berarti orangtuanya dong . . hahahaha :D

      Delete
  3. Replies
    1. *ciri-ciri pengkomen yang nggak baca postingan dulu*

      Delete
  4. Ada nih tambahan lagi bat edisi fil
    Nur Cucu Ibrahim, wkwkw ada ada aje

    ReplyDelete
  5. Haha ada lagi nih buat edisi acar tv:
    Nur si Tukang Galih Kubur, eh maap wkwkw ada-ada aje

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. hidup itu kerasss!! MUAHHAHHAHAA :D

      Delete
  7. 'Sekarang gue mau ceritain
    dia ke kalian semua, tapi inget
    dianya itu (cowok) bukan
    (cewek).' *shock* :D

    Oke, kalo cowok kenapa judulnya 'dia' ngilu saya.hehehe

    oh ya satu acara lg, Apakabar Indonesia Nur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya gue mau kasih judul 'kamu' tapi takutnya kemungkinan disebut Homo semakin besar, jadi gue ganti aja jadi 'dia' :p

      hahaha bagus tuh :D

      Delete
  8. kasian banget si nur ya... karena kulitnya yang kurang bercahaya jadi korban bully

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kasian banget dia *ngelus dada cewek orang*

      Delete
  9. kasi senyum aja buat posting ini... :)

    ReplyDelete
  10. mantap gan, thank atas infonya telah berbagi share, folllow sukses 119, ditunggu follback dan comentnya,he

    ReplyDelete
  11. Gue kira lo lagi jatuh cinta muaahahah

    ReplyDelete
  12. ati-ati ntar Emak nye Si Nur Marah XD

    ReplyDelete

Seperti Kata Pepatah "Tak Comment Maka Tak Sayang" Mangkanya Comment Jadi Gue Sayang :) #CeritaSiBocahAbsurd

GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar