Friday, October 26, 2012

Allhamdulillah :) Gue Bisa Qurban Juga . .

Imam Ar Razy | 3:41 PM |
#NowPlaying :
اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْدِ

Ternyata dari kecurigaan gue dari kemaren emang bener, kalo sekarang itu emang lebaran!!


Oke, Langsung aja gue ucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA YANG KE 1433H!! Karena seekarang adalah hari yang alkisah telah diabadikan dalam Al Quran surat al Shaffat ayat 102-109. Karena didalam surat itu kita sebagai manusia diwajibkan baginya (yang mampu) untuk berkurban di hari Idul Adha. Nah, karena gue adalah golongan yang cukup mampu, gue pun nggak mau ketinggalan sama moment berharga ini, karena gue selalu semangat untuk beribadah kepada Allah Swt, akhirnya pun gue tanyakan tempat penjualan daging Qurban, kepada seorang Idola gue. Yaitu, @benakribo . .

Pertama gue mention dia kayak gini:
Terus dia bales mention gue:

Karena gue orangnya percayaan, akhirnya gue cari dan nggak ada. .  Dan di-malem itu gue cuma bisa dapet satu Kambing Jantan, yang gue beli dengan harga me-rakyat, 25.000Rp. Akhirnya tadi pagi gue pun dapat dengan allhamdulillah bisa ber-qurban dengan kkusyuk :) wokwokwok....

Dan kira-kira kaya gini peristiwanya . . .



HAHAHAHA, oke segitu aja. sekali lagi, selamat idul adha :) happy tusuk sate gannn :D

27 comments:

  1. ya Allah... itu knp Shoun the Sheepnya disembelih? kasihkan ke aku dong!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuma nemu itu gann :( hahaha kok bisa?

      Delete
  2. aha aha aha beli ato punya adik kecil yang kakinya keliatan tuh di foto? ahahaaa

    ReplyDelete
  3. yaaah bsok nggak ada shaun the sheep lagi dong ? Kasian ade gue yg mau nonton.

    ReplyDelete
  4. hahaha,,,,

    maaf lahir batin yak!!

    ReplyDelete
  5. #Pfftt Gue pikir kurban beneran -__-

    ReplyDelete
  6. #Pfftt gue pikir Qurban beneran -__-

    ReplyDelete
  7. ASYeeeeemm

    Koplak tapi..
    ijin numpang ngakak aja dah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha jangankan numpang ngakak. Numpang bakar sate juga gak papa kok :p

      Delete
    2. Kalau minta sate gratis boleh?

      Delete
  8. sumpah,blog lu keren (y)
    hampir mirip blognya bang bena sih tampilannya..
    but,this is cool *soalnya gue gak bisa bikin kaya gini*

    ReplyDelete
    Replies
    1. sumpah (juga) gue terimakasih (y)
      Iya lah, karena dia adalah sebagian dari idola gue getohhh~ :D

      Delete
  9. Kirain qurban asli, rupanya....lagi nge gorok si shaun. XD keren keren! (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu qurban asli :))
      Haha iya makasih :)

      Delete
  10. *ketika melihat gambar shaun* "Ciyus? Miapa??" langsung terlontar begitu saja. Hahahaha kreatif abisss (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. *ketika melihat komentar ini* "Iya. Ciyus. Miyabi deh :D"

      Delete
  11. bruakaka anjirr kirain qurban sapi ato apa kek. :v

    ReplyDelete

Seperti Kata Pepatah "Tak Comment Maka Tak Sayang" Mangkanya Comment Jadi Gue Sayang :) #CeritaSiBocahAbsurd

GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar