Wednesday, September 19, 2012

Fenomena Gangnam Style dan Ke-ABSURDtan Tim Happy Holiday Indonesia

Imam Ar Razy | 6:12 PM | |||
 GANG ENAM STAY L. (benerin) GANGNAM STYLE.

#NowPlaying PSY - Gangnam Style (강남스타일)

Pelaku gangnam style.

pura-puranya ganteng.

dia bukan jomblo.


oppa gangnam style


    Buat yang belum tau, "Gangnam Style" adalah sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Park Jae Sang (atau yang lebih dikenal dengan PSY), seorang rapper asal Korea Selatan. Kalo diliat dari klip dan liriknya sih lagu ini bercerita tentang gaya cowok Gangnam tajir yang disukai banyak wanita. Gangnam sendiri adalah nama distrik di Korea yang terkenal sebagai area elit tempat tinggal banyak artis papan atas, publik figur, maupun para chaebol dan orang terkenal lainnya.

    Seperti yang dikutip dari kompasiana, lagu ini pertama kali dirilis di Korea pada 15 Juli lalu dan menempati posisi puncak di berbagai tangga lagu negeri ginseng itu. Karena keunikan dan kelucuan PSY di video ini yang berjoget-joget di beberapa titik area di Gangnam, para fans K-Pop pun mulai menyebarkan video ini lewat jejaring sosial media mereka. Efek bola salju pun muncul. Video “Gangnam Style” PSY yang diunggah di akun Youtube resminya pun sampai tulisan ini dibuat sudah dilihat lebih dari 73 juta kali! *WAW*

   Gangnam Style sendiri identik dengan "horse dance" yang dilakukan dengan sangat atraktif dan gila oleh PSY. Tapi ada juga yang bilang kalo Gangnam Style adalah the second Macarena karena tariannya yang catchy banget. Hahaha.

   Kehebohan Gangnam Style gak sampai di situ aja. Kepopuleran lagu ini bahkan membuat beberapa pihak melarang Gangnam Style demi alasan keamanan. Wakakak. Sampai segitunya ya. xD

NO GANGNAM STYLE

   Dari berbagai data yang gue dapat, kebanyakan menyebutkan bahwa video ini telah menarik perhatian penyanyi luar negeri, diantaranya Robbie Williams, T-Pain, dan Josh Groban, setidaknya dalam tweet mereka. Bahkan kabarnya manajemen yang menaungi Justin Bieber tertarik mengajak Park Jae Sang alias PSY untuk berkolaborasi.

   Video resmi Gangnam Style yang diupload pada 15 Juli 2012 oleh officialpsy, pada saat postingan ini gue tulis udah dilihat sebanyak 204,946,281 kali dan menempati nomor 2 di YouTube 100.

   Gangnam adalah sebuah lokasi di kota Seoul, Korea Selatan. Bagi yang menginginkan tubuh lebih indah, Gangnam adalah surganya. 90 persen dari 300-an klinik operasi plastik di Korea Selatan ada disini. Namun tidak begitu menurut Park Jae Sang. Dalam videonya ini dia mencibir, bagaimana orang-orang Korea tergila-gila pada penampilan fisik yang “sempurna”.

  CNN pernah bahas PSY dan media di dunia sedang membahas tentang PSY dan gangnam style, memang wajib gue akuin PSY kasih udara segar. Norak dan berusaha jadi boyband yang gaya tapi mentok di badan..tapi itu point lucu dan menariknya.. ENJOYYY xD
Ini nih penampakan video clipnya si abang Gangnam Style itu.....




kalo menurut gue sih, dance gangnam style itu, rada mirip sama jogetan GOYANG GAYUNG??

  yang ternyata fenomena Gang Enam Stay L-nya nggak berhenti sampe segitu aja. Ternyata fenomena gangnam style pun sampe masuk ke Indonesia. Yaitu, lewat aksi Flash Mob yang dilakuin sama Tim Happy Holiday Indonesia di Bunderan HI.

  Ini nih Video Flash Mob mereka(Tim Happy Holiday Indonesia) di Bunderan HI..



  Gimandos? keren yah.......

  Dan selain video flasmob(ilegal mob) di bunderan HI itu. Ternyata kegilaan dan keabsurdtan mereka sebelum bikin flash mob itu, masih ada banyak aksi kocak+gila+gila+gila+absurd. Mereka adalah Happy Holiday Indonesia, yang di ketuai oleh Edho Zell dan di awaki oleh 4 orang bego yang gak takut digebukin satpam.



  Aksi pertama dari Tim Happy Holiday Indonesia adalah episode #1 "MENERJANG AIR MANCUR". Ceritanya kan mereka berlima lagi di restauran makan gitu "yaiyalah restauran yah buat makan, masa  buat balapan" dan si edho zell punya games, yaitu barang siapa yang dapet kartu merah (ada lima kartu remi yang depanya di-cat item, dan salah satunya di-cat merah) dia bakal kepilih buat jadi orang yang ngelakuin misi ekstrim ini. Dan pas kartu dibagi, ternyata yang dapet itu adalah si Stephen. Jangan kalian pikir episode #1 ini cuma aksi ecek-ecek, yang cuma menerjang air mancur di tengah jalan, "NOOOOO!! it's REAL!" yang mereka lakuin itu.............. MENERJANG AIR MANCUR DI PERAYAAN HARI NATAL/ LEBARANYA ORANG KRISTEN DI CENTRAL PARK!!!!!! Dan kalo kalian pikir ini bakal happy ending?? jawabanya "Tidak" ternyata si stephen ketangkep sama banyak polisi dan dia...............
selebihnya tonton aja videonya . . . .

   


Eitss, aksi absurd mereka belom berhenti sampe itu aja, masih ada #4 episode lainya. Antara lain, #2 "BIJI MELEPUH" gue seneng banget nih sama episode ini... Ceritanya si edho zell ngabari ke-Tim buat dateng ke SeVel Tanjung Duren jam 23:00 WIB. Tanpa sepengetahuan Tim, mereka pun dateng buat ngelakuin games yang cukupppp gila juga, yaitu seperti biasa pertama si edho ngocok kartu dan bagiin ketim, dan yang dapet kartu merah dia lah yang terpilih buat ngelakuin aksi itu, jadi di games kali ini, Andres-lah orang yang dapet kartu merah. Dan si edho ngasih tau kalo gamesnya itu, harus nemuin dua orang cewek yang gak dikenal, dan kasih dia dua pertanyaan. 1. Kamu Cium Bibir Aku? atau 2. Kamu Tampar Aku? . . . . . itu baru sketsa ertamanya, dan setelah sketsa 1 selese, tibalah sketsa terakhir, dimana mereka harus melakukan games penutup/ terakhir di episode #2 ini. Jadi, pas udah jam 01:00 WIB di Rumah Nyokap Edho, Cibubur. Ada satu scene dimana mereka (tim) harus MENUANGKAN kalpanak (Kalpanak adalah obat penyembuh Jamur) yang kata edho kaya gini. . . .
   "jadi..... ternyata riset membuktikan, bahwa laki-laki tidak seperti wanita yang suka membersihkan organ intimnya. Jadi otomatis 99% laki-laki itu kemaluanya bercampur atau kotor. Jadi ada berbagai cara untuk membersihkan jamur itu dari bagian vital laki-laki itu. Anggak ini biji ya (sambil pegang batu) dan ini batangnya (sambil pegang botol kalpanak). Permainan kita adalah, ini adalah suatu tritmen dimana laki-laki bisa membersihkan, eeee..... bagian bijinya itu dengan berbagai cara yang agak mahal. Tapi ternyata temen gue yang kuliah di kedokteran, cerita bahwa kalo ada cara yang lebih MUDAH tapi sedikit MENYAKITKAN. Nah...... yaitu pake kalpanak. Dan kalo pernah kumur pake listerin, kira-kira kaya itu rasanya nanti, Tapi dibawah. Dan, yang mereka nggak tau adalah, bawha listerin itu rasanya mungkin baru SE-PER-SPULUHNYA aja. Dan peraturanya kali ini adalah . . . . . . . "
  Selebihnya tonton aja nih, dijamin lo bakal ngakak abis mennnn!!! MUAHHAHAHAHA



  Masih adalagi, sekarang di episode #3 "ANGRY EGGS+GHOST RIDER" Games ini mirip sama games angri bird, tapi yang dilempar-lemparin itu adalah "TELOR" dimana mereka harus pake helm, yang depanya ada sejenis saringan gitu dan mereka harus banyak-banyakan ngumpulin telor itu. Dan yang kalah hukumanya  adalah Badanya harus siap ditetesin LILIN. Dan sketsa Ghost Ridernya itu, mereka pake helm yang dibakar terus harus balapan lari dijalan, yang akhirnya mereka ditangkep sama polisi . . . . .
  nih videonya #3 "Angry Eggs+Ghost Rider"



Episode yang terakhir adalah #4 "Goreng Pisang tanpa tangan".
  udah langsung tonton aje yeee...



  Dan semenjak gue tonton semua video mereka, sekarang gue jadi nge-fans sama mereka. MUahahahahaha
Udah, segitu aja ceritanya, kalo kalian juga ngefans sama gue, bisa kok follow twitter gue @imamArRazy.
sekian dan, salam goyang gayung style.

22 comments:

  1. Gangnam style emang fenomenal!

    http://www.ajavasisme.com/2012/09/fenomena-tarian-kuda-ala-gangnam-style.html

    ReplyDelete
  2. Gila men,,gangnam style udh menjamur,,,tp mudah2n budaya kita sendiri jangan sampe dilupakan yee,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke, kalo begitu kita budayakan tarian Kuda Lumping!!!!

      Delete
  3. gue malah belum bisa narinya nh, cuma bisa jingkrak2n doang heaaaa ,,,,, hahaha

    ReplyDelete
  4. hahaha...keren..seru baca & liatnya :D
    *joget iwak peyek*

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih :)
      *joget goyang gayung style*

      Delete
  5. dan di dunia blogger pun, gangnam style menghantui gue W(OAOw)

    ReplyDelete
  6. udah ngepost sebelum ada banyak vidoe youtube dari orang Indonesia yang ngikutin Gangnam Style, tapi post ini lebih komplit dari yang gua

    ReplyDelete
  7. Not sure bahas Gangnam Style atau Happy Holiday Indonesia -__-
    #noonecares #ditabok #emaap

    ReplyDelete
  8. oh begitu ceritanye, baru tau. gue juga entar mau ngomongin ginian hehe :D

    ReplyDelete
  9. Jogetnya unik sih gangnam ini, nunggang kuda tp lebih mirip kayak joget ubur-ubur.. :D

    ReplyDelete
  10. Video yang d bundaran HI mantap sob...jadi pngen ikutan

    ReplyDelete

Seperti Kata Pepatah "Tak Comment Maka Tak Sayang" Mangkanya Comment Jadi Gue Sayang :) #CeritaSiBocahAbsurd

GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar