Friday, August 10, 2012

Lebaran Sebentar Lagi!

Imam Ar Razy | 2:02 PM | ||
#NowPlaying Gigi  - Lebaran Sebentar Lagi -


Mohon maaf Lahir dan batin :)
Selamat Siang menjelang maghrib, semoga semua masih puasa. Amin
Dan berhubung sudah hampir masuk puasa akhir a.k.a Lebaran. Pasti yang telah kita idam-idamkan sebentar lagi akan terwujud! antara lain yang nggak mungkin terlupakan sama ciri khas yang asri di hari lebaran, yaitu contohnya:  

ANGPAO *betul apa salah tuh tulisanya
Pasti buat kita-kita anak kecil unyu, nggak mau kan nggak dapet yang satu ini, kalo gue sih nggak akan bisa tanpa kehadiran se-Angpao pembawa berkah ini. Dan biasanya tuh yang jadi tradisi, kalo anak yang umurnya dibawah 10th biasanya dikasih angpaonya 25rb, maksimal. Kalo yang umurnya 10th sampai 17th biasanya sih maksimal 150rb, udah maksimal banget tuh buat keluarga yang kaya mencukupi. Dan yang biasanya jumlah yang gue dapet sih di kisaran 5rb keatas, kasian.

SILATURAHMI
Kalo Silaturahmi harus wajib nih buat kalian semua penganut agam islam, Silaturahmi itu Wajib, jangan cuma lewat telpon doang, kalo bisa dateng ke-rumahnya. Oke!

OPOR AYAM vs RENDANG
Nggak ada opor, nggak afdol. Iya gak? mungkin iya, soalnya hampir setiap tahun menu lebaran dirumah gue itu pasti selalu ada Opor Ayam, walaupun menu yang laen juga ada, tapi yang paling mencolok itu Opor Ayam dimakan pake Kupat, dikasih Kecap, sedikit sambel, terus minumnya sirup Jeruk dingin. JOSSSS!!

LIBURAN
Kalo ini nggak usah dibahas lagi ya, yang penting udah jelas. SURGAAAAA!

BAJU LEBARAN
Kapan lagi coba, bisa beli baju baru yang banyak? iya kan. Iya dong, anak ayam dari lurah mana coba, yang nggak mau beli/dibeliin baju baru!.

Dan, ngomong-ngomong soal baju lebaran Pamer ahh :DD*evil smirk. Gue juga nggak mau ketinggalan  sama momen-momen bersejarah ini, yang akhirnya gue beli dengan jumlah uang hasil jerih payah gue sendiri (hasil ngumpulin uang saku sekolah selama berbulan-bulan) dan inilah hasilnyaaaa. . . .



Bungkus Depan. Belon di buka.
Bungkus Belakang.
Pas masih di-bungkus, belon dibuka aja udah keliatan WAW banget gitu, akhirnya terus gue buka deh.

Terus pas gue buka, waw!! ternyata isinya lebih waw daripada bungkusnya!!
FYI: dari kiri= Kemeja, Baseball Long Sleve, Tanktop, Tees.


 Dan ternyata gue juga dikasih sedikit bonusan dari sononya, ada Stiker sama Gelang. tanks
ini nih gelangnya:

Kalo ini yang merk Sunday Sunday Co, punyanya Dochi Sadega:
ini beli sendiri! bukan bonusan.

Gimana, bagus-bagus nggak? sengaja gue masih bungkusin biar, kesanya masih keren banget. Dan itu semua Asli ber-merek dan bawaan distro semua loh, mereknya itu ***** . Iya itu mereknya, "hah nggak tau?" ini nih TE*** "masih nggak tau??" yaudah nih, TEE41. 
Udah, segitu aja. Dan kalo ada Sedikit salah-salah kata dalam penulisan, dan postingan diatas bukan bermaksud untuk menyombongkan diri dan ber-pamer, mungkin kalo kurang berkenan saya ucapkan sedalam-dalamnya dari dalam perut. "MOHON MAAF BATIN & LAHIR" sekian dan terimakasih.

LEBAAARAAAAAAAAANNNNN!!! wadaw.

33 comments:

  1. "Ngapain beli baju lebaran? lebaran kagak lewat mari" - Emak-Emak Gang

    ReplyDelete
  2. Kyaaaa.. gue belum beli baju lebaran :'((((

    ReplyDelete
    Replies
    1. cepet beliii sebelum kehabisan stock!! haha

      Delete
  3. opor ayam bkin ngiler!!
    hahahha

    ReplyDelete
  4. tiada lebaran tanpa baju baru *eh

    ReplyDelete
  5. tiada lebaran tanpa baju baru *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sangat setuju!! lebaran tanpa baju baru, bagaikan hidup tanpa cinta! bagai taman tak berbunga, hai begitulah kata para pujangga *eh maap, kebawa*

      Delete
  6. hahahaha... setuju banget sama si sima :D *ups :P

    ReplyDelete
  7. wahaha, mantap2 udah beli baju lebaran,
    gue kayaknya gak beli baju lebaran. Tapi tetep ikutan ngerayain lebaran ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dibilang paling gasik :DD
      okesip :)

      Delete
  8. Aduh, opor ayamnya tidak nahan (@.@). Tapi wktu Lebaran mesti enek krn makan itu melulu hehe ... XD

    Saya belum dpt baju lebaran .. (;_;)/

    Saya maafkan dari lahir sampai batin. Saya juga mengucapkan ..

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN (^_^)

    ReplyDelete
  9. kok gak afol ya... lebaran tnpa baju baru..

    ReplyDelete
  10. Wakaka.. tak ada bju baru sama aja gk afdol

    ReplyDelete
  11. ngiler kaosnya sob hehe^^

    ReplyDelete
  12. BAjunya keceee...
    Cocok sama gue gak yahh??

    #SadarDongLuTuhCeweTau!!!

    ReplyDelete
  13. lebaran itu bukan dari baju baru , tapi dari hati yang menjadi baru #ngasihtauaja

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan dari hati yang baru, terciptalah suasana hati yang baru, bahwa hati menginginkan baju baru. . "Inget Mulut Bisa Bo'ong"

      Delete
  14. ane lum kepikiran buat beli baju soalnya gada duitnya..hhe
    om tak ane folow ya..
    mhon di folow back...
    buat nambah teman bloger..
    thx

    ReplyDelete

Seperti Kata Pepatah "Tak Comment Maka Tak Sayang" Mangkanya Comment Jadi Gue Sayang :) #CeritaSiBocahAbsurd

GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar