Thursday, August 30, 2012

Liebster Award

Imam Ar Razy | 2:43 PM | || 2 Comments
Hay? ada yang kenal gue?? (abaikan). Selamat Siang menjelang Sore dan juga menjelang malam dan pagi. Yang lagi nyantai, sekolah, makan, ngeblog, -ngocok. Sekarang gue nggak mau cerita dan nggak mau nyeritain tentang apapun, tapi sekarang gue cuma mau sedikit menyampaikan tentang kabar, yaitu tentang kabar "Liebster Award" nah jadi ada salah satu teman atau gebetan sahabat blogger gue Heru Prasetyo. Ternyata dia sekarang lagi kasih award gicu :3 "Award apa??" award gicu deh . . . .

Nah Ini Dia Screenshoot Awardnya Sob , walaupun warna pink tapi berarti buat blog lo


Ternyata buat jadi pacar gue dapetin award ini gak terlalu susah juga kok, cuma kaya gini, terus kaya gitu, terus daaapet deh. gampang kan :)


Peraturan:
  • Tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal mengenai dirinya sendiri
  • Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yg nge-tag kamu
  • Bikin 11 pertanyaan baru untuk orang yg ingin kamu tag
  • Tentuin 11 orang untuk dapat awad ini dan link-kan mereka ke post-mu
  • Pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini
  • Gak bisa nge-tag balik

11 Hal Tentang Gue: "ini penting!!"

  1. Gue itu orangnya pemalu . . Kalo lagi sama cewek. #eaa
  2. Gue orangya Baek (kalo ada maunya) Rajin Belajar (kalo udah mau ujian) Rajin Kerja Kelompok (kalo udah deadline tugas) dan Rajin Sholat (kalo udah mau Ulangan Kenaikan Kelas). 
  3. Gue SINGLE bukan Jomblo!
  4. Gue orangnya suka nge-lucu sendiri, dan kadang juga gue gaje -___-
  5. Sering nyepik kakak kelas.
  6. Menjabat sebagai jagoan kelas, mulai dari kelas 3 SD sampe sekarang.
  7. Gue Atlit Basket PROFESIONAL
  8. Gue orangnya suka nyuruh-nyuruh adek gue buat mintain sesuatu.
  9. Gue pernah sekali berantem di SD, didepan Ruang KepSek.
  10. Pengen jadi "Genji" di film Crows Zero.
  11. Pengen ketemu Angry Bird.


Wednesday, August 15, 2012

HUT INDONESIA dan KEMERIAHANYA!

Imam Ar Razy | 8:25 AM | ||||| 47 Comments
Kalo kalian ngaku orang Indonesia, dan cinta bangsa. Ayo nyanyikan lagu wajib dibawah ini dengan sikap menghormati! HORMATT!!! GRAK!


INDONESIA RAYA

by: W.R. Supratman 


Indonesia tanah airku, Tanah tumpah darahku.

Disanalah aku berdiri, Jadi pandu ibuku . .
Indonesia kebangsaanku, Bangsa dan Tanah Airku.
Marilah kita berseru, Indonesia bersatu. .
Hiduplah tanahku, Hiduplah negriku
Bangsaku, Rakyatku, semuanya, Bangunlah jiwanya
Bangunlah badannya, Untuk Indonesia Raya

Indonesia Raya, Merdeka-Merdeka
Tanahku negriku yang kucinta, Indonesia Raya
Merdeka-Merdeka, Hiduplah Indonesia Raya
Indonesia Raya, Merdeka Merdeka
Tanahku negriku yang kucinta, Indonesia Raya
Merdeka Merdeka, Hiduplah Indonesia Raya


TEGAAKK GRAKK!! Terimakasih kalo kalian udah mau menyanyikan lagu wajib ini dengan sikap yang sangat menghormati, terimakasih :)

Kesanya, abis nyanyiin/baca lagu Indonesia Raya, gue jadi pingin cerita sedikit tentang hari-hari kemerdekaan Indonesia nih, tapi apa ya?? oya, berhubung sebentar lagi Indonesia akan (genap atau ganjil??) yang ke-67, gue cerita aja ya tentang sepengetahuan gue di HUT Indonesia dari tahun-tahun kemaren, sampe tahun ini.

Yang pertama, kalo di HUT Indonesia itu pasti kan, selalu diwajibkan tuh buat melaksanakan Upacara Bendera, entah itu hujan, panas, liburan, dan puasa. Harus tetep dilaksnakan "tapi, bukan gue yang melaksanakan" yang melaksanakan itu, yang paling sering gue liat sih yang di tipi-tipi itu, yang kalo gak salah namanya, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) adalah pasukan yang mempunyai tugas utama mengibarkan duplikat bendera pusaka pada upacara peringatan hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia baik di tingkat nasional, provinsi maupun tingkat kabupaten/kota. Anggota Paskibraka adalah putra dan putri pilihan yang berasal dari pelajar Sekolah Lanjutan Tingkat Atas atau sederajat yang dipilih melalui tahap seleksi yang diawali dari tingkat Kabupaten/kota, tingkat Provinsi sampai tingkat nasional. Yang nanti akhirnya mereka disatukan untuk melaksanakan Upacara Kemerdekaan Indonesia, di Istana Merdeka, Jakarta.

Tapi, dari sepngetahuan gue nih, ternyata upacara kemerdekaan itu nggak cuma dilaksain di kota-kota dan istana merdeka, tapi juga ada di UPACARA DIGITAL yaitu, upacara yang dilakukan di dunia maya, udah diadain sebanyak dua kali, mulai dari 2010 dan 1011. Dengan semangat yang sama, teman-teman dari @ID_optimis menggelar sebuah event yang diberi nama Upacara Digital! "Wah apaan nih?" Jadi seperti namanya, ini adalah upacara, tapi versi digital. "Loh kok upacara pake versi digital segala?" Eiss, yang penting pemaknaannya sama dong.


Friday, August 10, 2012

Lebaran Sebentar Lagi!

Imam Ar Razy | 2:02 PM | || 33 Comments
#NowPlaying Gigi  - Lebaran Sebentar Lagi -


Mohon maaf Lahir dan batin :)
Selamat Siang menjelang maghrib, semoga semua masih puasa. Amin
Dan berhubung sudah hampir masuk puasa akhir a.k.a Lebaran. Pasti yang telah kita idam-idamkan sebentar lagi akan terwujud! antara lain yang nggak mungkin terlupakan sama ciri khas yang asri di hari lebaran, yaitu contohnya:  

ANGPAO *betul apa salah tuh tulisanya
Pasti buat kita-kita anak kecil unyu, nggak mau kan nggak dapet yang satu ini, kalo gue sih nggak akan bisa tanpa kehadiran se-Angpao pembawa berkah ini. Dan biasanya tuh yang jadi tradisi, kalo anak yang umurnya dibawah 10th biasanya dikasih angpaonya 25rb, maksimal. Kalo yang umurnya 10th sampai 17th biasanya sih maksimal 150rb, udah maksimal banget tuh buat keluarga yang kaya mencukupi. Dan yang biasanya jumlah yang gue dapet sih di kisaran 5rb keatas, kasian.

SILATURAHMI
Kalo Silaturahmi harus wajib nih buat kalian semua penganut agam islam, Silaturahmi itu Wajib, jangan cuma lewat telpon doang, kalo bisa dateng ke-rumahnya. Oke!

OPOR AYAM vs RENDANG
Nggak ada opor, nggak afdol. Iya gak? mungkin iya, soalnya hampir setiap tahun menu lebaran dirumah gue itu pasti selalu ada Opor Ayam, walaupun menu yang laen juga ada, tapi yang paling mencolok itu Opor Ayam dimakan pake Kupat, dikasih Kecap, sedikit sambel, terus minumnya sirup Jeruk dingin. JOSSSS!!

LIBURAN
Kalo ini nggak usah dibahas lagi ya, yang penting udah jelas. SURGAAAAA!

BAJU LEBARAN
Kapan lagi coba, bisa beli baju baru yang banyak? iya kan. Iya dong, anak ayam dari lurah mana coba, yang nggak mau beli/dibeliin baju baru!.

Dan, ngomong-ngomong soal baju lebaran Pamer ahh :DD*evil smirk. Gue juga nggak mau ketinggalan  sama momen-momen bersejarah ini, yang akhirnya gue beli dengan jumlah uang hasil jerih payah gue sendiri (hasil ngumpulin uang saku sekolah selama berbulan-bulan) dan inilah hasilnyaaaa. . . .


GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar