Monday, July 9, 2012

Gak connected+stres = ImamMoticons

Imam Ar Razy | 4:56 PM | |||
Beberapa hari yang lalu, ada seseorang yang bertanya sama gue, "Mas Imam, kok belum nulis blog lagi? Terakhir nulis pas bulan juni tanggal 28, kan padahal blognya lagi rame yang baca?" Gue cuma bisa bengong sebentar, dan pelan menjawab, "Oh iya, saya punya blog ya…" ;a;u gue menjelaskan ke dia kalo dibulan ini gue lagi sibuk dan sialnya modem selama hampir dua minggu nggak bisa conected, so gue sampe sekrang nggak bisa nge-post  postingan satu pun ke blog.

So here you go.
Sebuah postingan baru.

Postingan kali ini sih gak terlalu penting juga ya, tapi di penting-pentingin aja deh ya . .
hari ini gue cuma mau memamerkan meresmikan sebuah yang sangat fenomenal!! yaitu ImamMoticons
apa sih sebenernya ImamMoticons? ImamMoticons itu mirip sama BenaMoticons -nya Bena gitu deh . .

[klik readmore  buat liat ImamMoticons -nya]
FYI: gue bikin ini pas lagi stres gara-gara modem gak conect-conect!




Cara bikinya gampang kok . .
1. Foto yang banyak, pake kamera, webcam atau apapun yang kamu punya.

2. Download Photoscape, linknya disini. Ini lebih gampang daripada photoshop dan bisa langsung bikin animated gif (gambar gerak-gerak)

3. Install Photoscape, pilih Animated Gif, masukin foto2 kamu, terus atur aja ukurannya mau seberapa dan kecepatan animasinya berapa. Usahain ukurannya sekecil mungkin, karena animated gif itu filesizenya berat, terutama buat ditaro di blog.
udah gitu aja ya, daaaah . . :)
See ya around.

5 comments:

  1. paling pas kalo pake webcam.. :)

    tapi saya lebih suka pake photoshop. mungkin karena sudah terbiasa.. :)

    ReplyDelete
  2. aah nice tutorial, tp nggak pede bikin emoticons pake' muka sendiri, haha
    yang ada illfeel sendiri xD

    ReplyDelete
  3. waaah keren nih sarannya buat orang narsis kaya daku, ho2! lucu kok emotnya...
    oya, ni lagi bahas radityadika yang seminar ke bali, follow nd komen yaaa... sankyuu

    ReplyDelete
  4. @affanibnu: iya, kebetulan gue pake camera webcam juga :D
    @Izzatunnisa: Perasaan gue gak bikin tutorial deh?? berarti gue gagal . . .
    @ciptanirmala: hahaha, inget narsisnya jangan sampe kebablasan, ntar jadi alay loh :D

    ReplyDelete
  5. kenapa setiap buat animated gif , selalu gagal bergerak?
    di photoscape memang bisa bergerak, tapi jika sudah disimpan (setelah klik peramban web dulu sebelumnya), lalu coba buka dari folder di windows explorer bahkan ketika di upload, pasti tidak bisa bergerak?

    ReplyDelete

Seperti Kata Pepatah "Tak Comment Maka Tak Sayang" Mangkanya Comment Jadi Gue Sayang :) #CeritaSiBocahAbsurd

GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar