Thursday, June 7, 2012

SPBU! sekarang ganti jadi IPB!

Imam Ar Razy | 3:59 PM | |||
 Ehem, anak orang mau ngepost nih *plak

  Oke, langsung aja.

  SALAM HANGAT TERDAHSYAT UNTUK SELURUH KELUARGA INONESIA!
Bertemu lagi dengan saya, mahluk tuhan paling seksi di indonesia! jupe lewaaatttt!!

   Tanpa banyak cingcong mending langsung aja  . . iya langsung aja, iya, langsung, he'e langsung begoooo!!

  Ceritanya gue kan lagi iseng-iseng gambar nih di sekolah
Apa yang lo gambar??

   Yang gue gambar adalah Tiga orang yang tergabung menjadi satu dengan elemen yang sangat berbeda-beda, yang satu ber-Elemen Api a.k.a @Shitlicious "kenapa api? soalnya kalo lo liat mukanya selalu bawaanya marah, kenapa marah? karena mukanya itu selalu terlihat sangat mengejek! *plak" yang kedua, dia itu ber-Elemen Dingin @Poconggg "kenapa dingin? soalnya kalo liat muka dia tuh bawaanya pengen merinding! *eaaa" dan yang ketiga (terakhir) dia itu ber-Elemen Air @Benakribo "karena kalo lo liat dia itu selalu bawaanya ngobok-ngobok rambutnya, yang selalu terlihat unyuuu *eaaa". Singkatnya mereka itu adalah SPBU a.k.a @Shitlicious @Poconggg @Benakribu Unyuu . . 

Oh gitu mana gambaranyaaa??

Gue tunjukin dari pertama gue gambar di sekolah yahh :)

*klik gambar untuk memperbesar
Ini nih penampakanya . .

  Wajar kalo jelek dan gak rapi, soalnya gue gambar itu pas lagi bete dan lagi jam pelajaran, jadi begitulah hasilnya  . .

 eeeits, jangan buru-buru close tab dulu, kalian kan belom tau hasil jadinya gimana? iya kan?
Dan hasil jadinya itu kaya gini nih


  Dengan sedikit sentuhan dari berbagai aplikasi jadilah begono . . 
Loh, SPBU kan cuma ada tiga, kok sekarang ada empat sih??

  Because what, soalnya kan si bang Alitt sekarang udah merantau nan jauh di jogja, otomatis sekarang abang Bena sama abang Arip jadi kesepian, jadi ditemukanlah gue di per-empatan sono. Dan bergabunglah gue, jadi
IPB @imamArRazy @Poconggg @Benakribo. hahaha ngimpi!!


Oke, mungkin segitu aja postingan gue, jangan lupa kasih komentarnya yah dibawah ini, iya dibawah, iya, he'e dibawah ini . . . ganteng/cantik/unyu/jelek

-SELESAI-

SALAM SUPER!

35 comments:

  1. kereeen :3
    mau dong digambarin #ngarep :p

    ReplyDelete
  2. itu tali kafan di arip yg di bagian atas kenapa jadi mirip gulali ? -__-" haha :-p

    ReplyDelete
  3. ha ha.. ngakak, dapet bocoran dari @Shitlicious juga sih.. katanya SPBU mau di ganti dengan SPBD Shitlicious, Poconggg, bena, dan Dani.. ha ha

    keren gambarnya, Boleh dong minta di gambarin juga.. he he :)

    ReplyDelete
  4. Lucu ceritanya ya... hahaha

    ReplyDelete
  5. Haha lucu :3 itu si @poconggg unyu amat tapi xD

    ReplyDelete
  6. Aku kapan digambarin ? #eh #malahngarep

    Btw, itu kenapa Alitt seenaknya "diusir" ?? Hahahaha #kidding

    Nice art bro ^^v

    ReplyDelete
  7. ya allah kirain beneran -_-
    eh unyu unyu, mau dong di gambarin, wkwk

    ReplyDelete
  8. kalau boleh tau, ini ngasih warna2nya pake apa ya bang?

    ReplyDelete
  9. keren, pengen dong dibikinin . . .

    ReplyDelete
  10. kerenn :D
    mau donk di gambarin #uhuk

    ReplyDelete
  11. Keren :0
    mas alit kasian tuh di usir ..
    btw, mau dong di gambarin :3

    ReplyDelete
  12. kreatif. blog beginian yang pantas buat di follow :)

    ReplyDelete
  13. Gambarnya yahuuuud, maklum gue gak bisa gambar :D

    ReplyDelete
  14. hhhaa baguuss gambarnyaa :D

    ReplyDelete
  15. ngakak lihat gambar poconggg

    ReplyDelete
  16. gambarnya unyu..mau jga deh digmbar..:D

    ReplyDelete
  17. haha lucu, sian bang alitt mah :/

    ReplyDelete
  18. oh gitu ceritanya haha,
    btw sekarang pocong tangannya keliatan ya? :p

    ReplyDelete
  19. mau juga dong di gambarin...:D

    ReplyDelete
  20. pas di warnain jadinya bagus banget lohhh :3
    pake apa warnainnya?

    ReplyDelete
  21. Gue kira beneran.__.
    Btw, si arip labil. Semacam pocong setengah lolipop. Hoho.
    Tapi keren tuh :)

    ReplyDelete
  22. Gue kira beneran.__.
    Btw, si arip labil. Semacam pocong setengah lolipop. Hoho.
    Tapi keren tuh :)

    ReplyDelete
  23. Eh, itu si Poconggg dan bang Alitt gak gandengan tangan. Kasihan. :D Tapi beneran gambarnya bagus, plus kocak. :D

    ReplyDelete
  24. haha kocak, gambarnya labil :p

    ReplyDelete
  25. itu kenapa si pocong jadi mirip....ibu2 pengajian? haha :)) keren

    ReplyDelete
  26. ihh pocongnya unyu...
    pink semua :3
    huhu

    ReplyDelete
  27. kalo sudah nyangkut ke tuiter, saya mah gak paham.. :D

    ReplyDelete
  28. btw cool drawing you've made bro
    itu si alit kecakepan gambarnya -_-
    dan kenapa si pocong malah kayak banci teletabis keilangan jati diri gitu wkwk

    ReplyDelete
  29. buahahahahaaa gue kira beneraaaaan hahaha

    ReplyDelete
  30. walah kirain asli wkwk
    kena tipu dah ane wkwkw

    ReplyDelete

Seperti Kata Pepatah "Tak Comment Maka Tak Sayang" Mangkanya Comment Jadi Gue Sayang :) #CeritaSiBocahAbsurd

GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar