Tuesday, June 19, 2012

Psssst . . Header gue baru nih

Imam Ar Razy | 7:51 PM | ||
Setelah lama gue vacum cleaner lebih dari satu minggu 23jam 48menit 22detik dari dunia pe-bloggeran, akhirnya malem ini! jam ini! menit ini! detik ini! gue kembali!!!! "ada yang kangen sama gue?"
Tapi setelah kepergian gue yang sudah amatlah lama ini, gue gak mau cerita apa-apa, di postingan ini gue cuma mau meresmikan header baru blog gue yang ke sekian kalinya. Tapi menurut gue cuma ini header yang rada istimewa dibanding header-header sebelumnya . .
Langsung aja kali ya, ini nih penampakanyaaa . .
[klik read more kalo pengen liat gambar headernya]



Itu gambarnya bisa di klik lho, misalnya  lo ngarahin mousenya ke icon twitter, ntar otomatis langsung masuk ke profil akun gue gitu lho :D. . mousenya diarahin, terus di klik. . klik kiri. . udah? ya udah . .  "mending kalo udah gak sabar sama omongan gue, close tab aja deh . ." But!
Udah mungkin segitu aja ya, dan plis kalo kalian orangnya baik dan pengen masuk surga boleh kok kasih komentarnya dibawah :) makasih 
(mohon di maafkan atas kata-kata diatas, mohon maaf lahir dan batin)
===================================================

Don't copy or use the pictures without permission

[ And don't remove the watermark!!! ]
Thanks for ur visit



best regards



7 comments:

  1. sedikit tips masbro.. sebaiknya diletakkan di picasa google saja.. kan sekalian jadi satu akun dengan akun blog yang juga sama sama google..

    kalo di photobucket itu kata orang lambat loadingnya.. :)

    ReplyDelete
  2. keren mas brow headernya,,bagi tips dong..

    ReplyDelete
  3. Keren kak header nya :3
    Itu gimana deh biar bisa di klik klik(?) gitu? Udh lama bgt pgn punya header begitu u,u

    ReplyDelete
  4. wowo keren header.a http://rizkyadipranata04.blogspot.com/ mampir di blog sederhana saya, btw kita tukeran links yuk n follow blog:)

    ReplyDelete
  5. mantab headernya
    bisa kali bagi² tipsnya :p

    ReplyDelete
  6. iiihh kereen loh gambarnyaa :D
    bikin pakai apa bang ?

    ReplyDelete
  7. keren2 bang!!! oya, skali ajarin dong buat header yg proporsional..^^

    ReplyDelete

Seperti Kata Pepatah "Tak Comment Maka Tak Sayang" Mangkanya Comment Jadi Gue Sayang :) #CeritaSiBocahAbsurd

GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar