Thursday, June 28, 2012

[New Blog] Kuping Imam - Gue denger . .

Imam Ar Razy | 7:18 AM | |||
Alhamdulillah sekarang gue punya blog lagi . .
Dan blog yang entah keberapa gue bikin, blog ini adalah yang paling beda dari blog-blog gue yang lain.
Terinspirasi dari sebuah blog seseorang, dan menurut gue blognya menarik, jadi gue putuskan untuk membuatnya. yah, kalo kalian gak tau blog yang gue maksud itu apa, ini nih yang gue maksud. Kuping bena .. kalo dari nama, jelas kalian tau dong itu blog punya siapa? ya, bena kribo. Jadi waktu itu gue gak sengaja gitu masuk ke blognya, pas gue baca-baca ternyata menarik. Terus gue berpikiran "Kenapa gue gak bikin aja?" Akhirnya kemarin gue bikin itu blog, dan jadilah Kuping Imam emang mirip sih kaya punya si bena, tapi kan namanya juga ter inspirasi jadi siapa pun boleh dong menirunya . .
Blog gue ini sebenernya gak jauh beda sih sama blognya bena, selain gue yang cerita kalian juga bisa kirimin cerita pendek kalaian (nguping) ke iimam_27@yahoo.co.id dengan subjek "Kuping Imam"

klik gambar kalo kurang besar . .

Halaman utama Kuping Imam
 Itu tampilan blog gue, yah kalo jelek wajar aja ya . . namanya juga blogger ecek-ecek.
Halaman utama Kuping Bena
kalo itu tampilan kuping bena, kalo menurut gue tampilanya rada absurd sih . .

Ok, mungkin kaya gitu aja pemberitahuanya, dan sekali lagi kalo kalian punya sedikit cerita (nguping) bisa kirimin kok ceritanya ke iimam_27@yahoo.co.id dengan subjek "Kuping Imam
=====================================================

Thanks for ur visit



best regards


3 comments:

  1. hehehehe....emang punya blog berapa tuh?

    ReplyDelete
  2. yah...ngga papa kalo ikut-ikutan berkreatifitas mah :)

    ReplyDelete

Seperti Kata Pepatah "Tak Comment Maka Tak Sayang" Mangkanya Comment Jadi Gue Sayang :) #CeritaSiBocahAbsurd

GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar