Saturday, June 9, 2012

"MEREKA" di tahun 70an

Imam Ar Razy | 2:51 PM | |||||
Postingan yang terinspirasi dari blogger idola gue Bena Kribo 
Emang apa yang lo mau post??
Yang mau gue post itu, gimana sih muka mereka pas di tahun 70-an? yang kalo bena post itu adalah muka mereka ditahun 2045an kalo kalian belom baca, mending baca dulu gih.
Iya, barusan udah gue baca . .
Nah, kalo udah sekarang waktunya gue yang beraksi. . 
Mending langsung aja ya, siapa aja kah mereka? mungkin kalian bisa tebak.
INI DIA MEREKAAAAAAAA . . .
 Seorang penulis dan blogger yang entah sengaja semesternya dibanyakin yang kuliahnya nggak kelar-kelar. Dan sekarang dia sudah memilih jalan untuk menyelesaikan kuliahnya di jogja.
 
 Seorang penulis novel yang pernah jadi best seller yang sekarang udah gak bisa "lompat-lompat" lagi. Singkatnya dia adalah "CALON PLAYBOY"
FYI: kenapa bisa calon playboy? gue cuma liat di bio twitternya.

 Seorang blogger sukses yang punya rambut kribo yang luar binasa unyuuu . .

 Penulis handal dari novel best seller yang diangkat dari blognya.

Penyanyi cantik "Sekarang aku tersadar cinta yang kutunggu tak kunjung datang, apalah arti aku menunggu bila kamu, tak cinta lagi . ." tenang aku padamu kok #eaaaa :D 

Gimana menurut lo, lo dan lo?? tau siapa mereka?
Lebih pantes mereka di tahun 70an atau sekarang si?
kasih komentarnya dibawah ini ya . . :D

-SELESAI-

SALAM OLAHRAGA!

9 comments:

  1. Eh, lu pake potoshop ya? keren2 ajarin dong, gue gagal mulu buatnya...

    ReplyDelete
  2. yang pertama itu bang alit kan? yang ke tiga bena kribo...
    gag tau dah laennya.. hahahaha keren bro....

    ReplyDelete
  3. bg Alit , bg Arief poconggg, bg bena, bg radit , en kak raisa kan??

    ReplyDelete
  4. kirain yang terakhir ka pina, ternyata raisa :3

    ReplyDelete
  5. waaaah kocak banget asli. photoshop yaa?

    ReplyDelete
  6. yang paling pertama itu yang paling nendang, PAS! hahaha :D

    ReplyDelete
  7. wah ketahuan nie aku emang gaptek..
    gak pernah tahu blogger2 sukses..
    kok gak diberi nama sekalian yah..kan biar aku tahu..heheh
    #kereneditannya

    ReplyDelete

Seperti Kata Pepatah "Tak Comment Maka Tak Sayang" Mangkanya Comment Jadi Gue Sayang :) #CeritaSiBocahAbsurd

GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar