Saturday, June 23, 2012

Hapuskan Spesies 4LAY dari INDONESIA!

Imam Ar Razy | 8:05 PM | |||||||
Malem ini gue mau cerita horor, rada serem si . . Tapi, kalian bakal nyesel deh kalo gak baca sampe selese.
Gila lo ini kan malem minggu, masa cerita horor? emang lo gak -----

   Iya gue tau, malem ini itu malaem minggu. So why? maaf pacaran kan bisa di malem-malem lainya, nggak harus di malem minggu kan? masa iya lo pacara seminggu sekali cuma pacaran di malem minggu, iya kalo suasana malem minngunya lagi mendukung, kalo nggak? masa iya sih pas gebetan lo nelfon ngajakin makan bareng di Warteg 'sengaja agar tidak ada pihak lain yang dirugikan' tiba-tiba awan jadi gelap, suara gemuruh bergemulai, para penjaga kerajaan ber-terbangan mengendarai elang, tiba-tiba ada paus akrobatis bareng bencong paliiiingg najis 'oke, ini lebay'
     
Cewek: "Mam, ntar malem jadi kan?" tanya si gebetan. 
Gue: "jadi dong beppp" jawab sumringah dari gue. 
Cewek: "kita keluar jam setengah tujuh kan?" si cewek memastikan. 
Gue: "iya, bisakan?" jawab gue. 
Cewek: "oke, bisa kok. Jangan sampe lupa ya, awas aja lo kalo lupa!" jawab si cewek. 
Gue: "I-iya" jawab gue meng-iyakan.
   
   Pas waktu janjian udah mulai deket, tiba-tiba gue keinget kalo duit gue udah ludes gara-gara kalah taruhan nonton Euro antara Indonesia vs Malaysia Jerman vs Belanda, gue kecewa banget men tim kesayangan gue kalah di babak penyisihan grup, coba aja si messi dimainin dari babak pertama, pasti lain tuh ceritanya.
   
"halo, kita jadi gak nih keluar?" tanya si cewek dari telpon. Gue panik, gue sebenernya mau bilang "waduh, kayanya malem ini kita gak jadi keluar deh, soalnya temen kucing gue ada resepsian di hotel bintang tujuh gitu, terus gue disuruh nemenin dia sama nyokap, soalnya kalo gue gak mau nemenin ntar dia mau nekat minum baygon sama ngecat kulitnya biar jadi kucing Alay. Jadinya kita gak jadi keluar deh." Tapi niat gue buat bilang itu ke dia gue urungkan karena gue takut di jejelin baygon sama dia, dan gue cuma bisa jawab "I-iya, jadi kok". "Ok, gue tunggu ya dirumah" jawab si cewek. 
   
   Gue udah jungkir balik nyari duit, dari diatas kasur, dibawah kasur, disamping kasur sampe-sampe gue cari di balik kasur dan hasilnya cuma ada kasur doang. Gue coba cari temen buat minjemin gue duit, Tapi tainya mereka semua udah pada ngibrit ketempat laksamana sang putri menunggu untuk di apel. Anjrit, gue bingung. Gue pasrah, pas gue buka dompet cuma tersisa dua lembar seribuan sama satu lembar dua ribuan. Mau makan apa coba sama duit segitu? mampus gue. Sebenernya dia gue mau ajak makan di angkringan buat makan nasi kucing, atau mau gue ajak ke warnet buat nonton bokep bareng, tapi menurut gue itu semua terlalu ekstrim. Gue keluar buat manasin motor, DAN TIBA-TIBAAAA, Alam berkata lain, malem itu ternyata ujaaaaannnnn. hahaha, gue mulai tenang.  
   
"eh, yang ujan nih kita berarti gak jadi keluar dong?" tanya si cewek. 
Gue mau jawab dia "ya iyalah begoo, masa iya kita mau pacaran be-duaan sambil makan makan nasi kucing dengan harga murah meriah, empat ribu dapet empat bungkus plus dapet tempe mendoan dua' di jalan ujan-ujanan? nggak lucu menn!" sangat romantis memang. Tapi gue urungkan karena gue takut, besoknya dia dateng kerumah gue sama gerombolan cewek berdaster sambil bawa obor sama bensin buat nyiramin gue, terus gue dibakar, Mati. "wah, iya nih kayanya gak jadi deh." jawab gue. "Oh, gitu ya udah deh lain kali aja ya. daaah" bales si cewek. "YEEEEEEEAAAAA, GUE BERASA IDUP LAGI MEENNNN!!" teriak gue girang.

Sekarang saatnya gue cerita hororrrr, *terdengar lagu iwak peyek dari kejauhan*

Sebenernya menurut gue pribadi ceritanya gak serem-serem amat sih, tapi lebih tepatnya 'JIJIK'
Di abad kalo gak salah ke-20 ini terciptalah sebuah spesies baru di Indonesia, yang ditemukan oleh seorang ilmiah terkemuka di dunia prof. Mark Zuckerberg. Dan di tempat itulah spesies itu berkembang, apakah spesies itu? spesies itu adalah Sp3$1ES 4LaY a.k.a ALAY
Sebenernya se-bahaya apa sih sama spesies ini? ternyata uji klinis dari klinik setempat, akibat dari ter-infeksinya sindrom alay ini pada diri kita, kita akan mengalami:
  • Merasa diri sendiri itu mahluk yang paling ganteng/ cantik di dunia dan akherat
  • Selalu melakukan hal-hal ab-normal dari manusia pada dasarnya. contohnya: saat dia berfoto, dia akan memegang hp 'hand phone' ditangan kiri/ kanan di pegang melebihi tinggi dari kepala kita, dan mengarahkan lensanya kearah wajah, lalu dia akan me-mbelokan matanya a.k.a melotot unyu kearah lensan kamera dan dengan sedikit senyuman yang cute 'menurut dia dan om-om gay' jepret! 
Dan gejala yang terakhir adalh gejala yang berdampak kronis pada diri dan jasmani yaitu . .
  • Menulis dengan huruf BESAR kecil 4N9K4 dan symbol. contohnya: 4DucH . . 4Ku K0q G4NteNG b4NG3td e3aa!! :)
Dan karena gue penasaran, akhirnya gue pun turun tangan, buat membuktikan tentang ke-aslian gejala dari spesies ini. Dan pas gue buka salah satu social media terkenal yang dibuat oleh Mark Zuckerberg. Iya, pesbuk. pas gue baru Log-in, tiba-tiba? masyallah???????!!!

Bahasa 4LAY'nya
bgundd tdurr cyangg lngsg jeprat-jepret camera..
huhuhu !
bluem cucii muka lgiie.
tapii tetep cute khan ?!
hheho. 

TRANSLATE dari AHLI BAHASA
Bangun tidur siang langsung jeprat-jepret camera..
huhuhu !
belom cuci muka lagi.
tapi tetetp cute kan ?!
hheho.

Dia cute? masa sih? dan ternyata ada yang ngerespon dia juga. ..

Glek! *gue keselek biji jeruk yang segede semangka*

Dan tidak berhenti sampe situ aja, ternyata pas gue ubrek-ubrek beranda pesbuk gue, tiba-tiba nongol satu status lagi yang tidak kalah heboh, dan ke-tai. Gue ngebaca ini status otak gue langsung cantengan dua hari.

KLIK GAMBAR KALO KURANG BESAR . .

Terus gue klik Lihat Selengkapnya
[TRANSLATE dari AHLI BAHASA]
eh, kamu jangan lupa sama aku :) awas kalo kamu sombong yah, kamu temen yang lucu, menghibur aku kalo lagi kesedihan, sekarang aku kalo sedih gak ada lagi yang hibur aku. Sedih aku kawan :(
Setiap sore JJS terus, kalo mau pergi ngomong sama orangtua kaya gini
< pak aku mau JJS >
kata bapakku >>>>
apa itu JJS?
< aku bilang aja, kamseupay bapak nih, jalan-jalan sore dong.

jalan-jalan sore.

hahahah

sekarang
mau jalan-jalan sama siapa?
sedih aku :"(
terpaksa lah ngurung diri sendiri :((

Stop udah cukup!! kita bahas spesies ini, karena gua udah cukup merinding!!
============================================================
Oke, mungkin segitu aja cerita horor dari gue.

Pipis, Love and Gaul.

26 comments:

  1. Hahaha... #eh
    hihihihi gue kiraiin serem bneran, tpi gue se7 ama lu bang, mrk hrus dibasmi pake baygon

    ReplyDelete
  2. INI JELAS PEMERINTAH HARUS TURUNG TANGAN! TELAH MERUSAK KAIDAH BAHASA INDONESIA! TULISAN ITU REFLEKSI SUATU BANGSA! DAN KITA ADALAH BANGSA NGAWUR KARENA TULISANNYA NGAWUR! #GAKNYANTE #CAPSLOCKJEBOL

    ReplyDelete
  3. buset...itu masih ada aja yang model begituan???
    ya Allah...semoga segera Kau ketuk pintu hati mereka bahwasanya tulisan mereka bikin mata juling atas bawah... :)

    ReplyDelete
  4. hahahaha sering bgt aku nemu sama tulisan2 kek gitu rasa2nya terlalu sinetron bgt mereka :D

    ReplyDelete
  5. merusak sumpah pemuda!

    kenapa gak di printscreen aja tuh kang..
    kok malah difoto.. :D

    ReplyDelete
  6. sial aku di bohongin... >,<
    katanya horor? apaan...

    sumpah contoh status update-an yang terakhir aku ga tau maksutnya dia..
    tapi aku penasaran kok yang ng-like sampai 17 ya?
    itu berarti orang alay semua ?
    wkwkwk
    nice post...
    kusimpen link-mu dah :)

    ReplyDelete
  7. basmiakaaa...sekalian sama spesias galaunya juga..

    ReplyDelete
  8. stres mendadak baca itu status2 alay .. -_- haha

    ReplyDelete
  9. Mata gua bingung, jadi ga baca semuanya.

    Btw, kamu pantas dapat medali karena berhasil men-translate-kan bahasa ajaib itu ke bahasa Indonesia sehingga bisa dimengerti manusia biasa #okesip

    ReplyDelete
  10. Hapuskan spesies alay dari Indonesia terlalu ambigu sob
    Alay itu bisa diubah jadi normal kok :D
    yang dibenci sifatnya
    bukan orangnya :D

    ReplyDelete
  11. astagaaaa abis selesai baca mata gue langsung perih masa :(

    ReplyDelete
  12. Blognya bagus bang broo ...
    Cuma numpang baca-baca ..
    Joined this blog..
    mampir jg ke blog ane > www.wahyuandrypermana.com

    ReplyDelete
  13. Gw suka bangeet bang blognya, bener-bener crative bangeeet ...
    Top bangeet dah ...

    Mampir ke blog gw jg yaa ..
    @wahyuandry92 - www.wahyuandrypermana.com

    ReplyDelete
  14. Aduh paragrafnya dempetan jadi agak gimana gitu bacanya hehehe.
    Iya tuh kenapa coba mereka gak pake bahasa Indonesia yang benar? bikin juling mata aja nulis kayak begitu -.-

    ReplyDelete
  15. hati-hati ketauan sama yg punya akun fbnya coy :))

    ReplyDelete
  16. gue sih setuju sama sebagian opini kamu, kadang yg berlebihan itu memang mengganggu

    tapi gue kurang setuju sama tindakan lo yg pajang muka dan aib mereka terang-terangan di blog. such a childish act

    ReplyDelete
  17. Setuju ama bang Shin

    Kalo ada yag punya akun Fb di screen shoot nya , masuk ke blog lo , begemana ?

    ReplyDelete
  18. kayaknya besok lo bisa ngelamar kerjaan jadi alay translator :))
    ummm..kenapa itu nama profil-nya/fotonya gak di sensor? kecuali itu foto lo sendiri noprob.. :)

    ReplyDelete
  19. Wah yang status pertama ane kira itu cyaang = Sayang. Ternyata siang. #GUBRAK

    ReplyDelete
  20. Komen, yaaa. adi mau kritik dulu, nih. Itu intronya kepanjangan. Jadi tulisannya nggak fokus. hehe tapi tetep semangat menulis, yah ! (^_^)9

    Nah, menanggapi soal alay-alay ini, ya. Kita seharusnya bangga, lho. Kita punya negara yang terkenal dengan keberagamannya: suku, ras, budaya, agama, bahasa, dll. Dan alay ini adalah bukti konkrit keberagaman tersebut. Tanpa adanya mereka, coba saya tanya, bagaimana kau membedakan yang alay dan yang bukan alay? Tidak ada, kan?

    Lagipula, kita hidup di negara demokrasi yang membebaskan warganya untuk berpendapat dan berekspresi. Jadi kalau alay itu tidak menjadi masalah besar unutk negara, mengapa harus diperkarakan?

    Masalah akan menjadi masalah ketika kedua belah pihak mempermasalahkan masalah tersebut. Jika hanya kau atau salah satunya, maka hal tersebut bukan masalah, dan dapat dikatakan kaulah yang bermasalah.

    Saranku, pandanglah dunia dari berbagai kacamata, maka kau akan lihat betapa indahnya berada dalam keberagaman; seperti fajar yang harus mengalah pada senja ketika malam mulai datang. Atau terik yang sekali waktu berubah menjadi rintik.

    Dan FYI, ini bukan masalah politik. Hahahahaha ini hanya masalah pandangan dalam berbudaya sih saya rasa. Sekian :)

    ReplyDelete
  21. gambarnya kenapa gak pake gambar ilustrasi aja :3
    kalo gue sendiri sih kadang ngerasa keganggu tapi ya itu hak2 masing2 aja deh, toh gak mungkin alay selamanya, kan ada fasenya :D

    ReplyDelete
  22. Risih emang dengan alay, tapi ya mau gimana lagi, semua pasti tetep mengalami fase alay, dan itu akan selalu ada. Jadi ya doain aja mereka segera taubat :D

    ReplyDelete
  23. tambah gan... di fesbuk ane kebanyakan nama"nya kagak bisa di baca a.k.a panjang banget kaya trek kontainer gandeng ._. ex : Kaliztyan Cyril Klemens TheTormented, Viqy Killmisstreetteamnnachforever Thormentedscreamolovecllu, Mayrichiersfiverssejati SiirezpectorVeganfarms Antanokottoyuttokiraina Part II *ada yang bisa mbaca??? O.o* hahahahaha...... apa kagak pegel itu ya nulis sgtu nama yang paling aneh di fesbuk

    ReplyDelete
  24. tambah gan... di fesbuk ane kebanyakan nama"nya kagak bisa di baca a.k.a panjang banget kaya trek kontainer gandeng ._. ex : Kaliztyan Cyril Klemens TheTormented, Viqy Killmisstreetteamnnachforever Thormentedscreamolovecllu, Mayrichiersfiverssejati SiirezpectorVeganfarms Antanokottoyuttokiraina Part II *ada yang bisa mbaca??? O.o* hahahahaha...... apa kagak pegel itu ya nulis sgtu nama yang paling aneh di fesbuk

    ReplyDelete
  25. mata gue langsung juling gini gara gara baca tuh status alay

    ReplyDelete
  26. h3b4t ... h1dup 4l4y3rr ... XD

    cukup satu bebas dan merdeka !!

    ReplyDelete

Seperti Kata Pepatah "Tak Comment Maka Tak Sayang" Mangkanya Comment Jadi Gue Sayang :) #CeritaSiBocahAbsurd

GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar