Sunday, June 3, 2012

Doraemon? Kapan Tamatnyaaaa???

Imam Ar Razy | 8:00 AM | ||||
 Masih inget sama robot koplok ini?
 Seharusnya masih, kalo pengen liat dia bisa kok, caranya tinggal nonton tivi setiap hari minggu jam 8 sebelum dahsyat. Inget sebelum dahsyat sekali lagi sebelum dahsyat!! *sengaja di ulang biar orang indonesia nggak terjerumus dalam jurang sahabat dahsyat lalala yeye lalala yeyeye a.k.a ALAY!
Kalo sama yang satu ini masih inget gak??
Inget gak inget mesti di inget aja! kalo nggak bisa-bisa lo di bogem loh . .
 
Ok, selamat pagi, salam hangat terdahsyat untuk seluruh keluarga Indonesia.
Ketemu lagi sama gue dalam postingan yang selalu selalu nggak jelas dan setajam silet!
Kalian tau serial Manga Doraemon gak? pasti tau lah, serial kartun itu tuh dari jamanya kakek dari kakek dari kakek dari kakek lo lagi, jadi kalo kalian gak tau, coba deh lo tanya ke kakek lo dulu. . 
UDAH! sekarang gue udah tau!
Udah?? kalo udah ya udah . . *para pebaca melakukan close berjamaah*
Kalian pernah mikir gak sih tentang jalan cerita doraemon itu kek gimana?
pasti pernah lah, mungkin didalam pikiran kalian itu kaya gini:
Doraemon bisa Tua gak sih? atau
Doraemon itu yang bikin siapa sih? atau lagi
kok harus nobita sih yang punya robot doraemon kenapa bukan gue ? dan atau lagi
Kapan sih cerita doraemonnya tamat? masa kaya gini-gini terus-terus dan terus sampe bego.
Gue ambil dari pertanyaan yang keterakhir aja "Kapan sih cerita doraemonnya tamat?"
Mungkin Komik ini yang bisa nyeritain tentang akhir dari cerita Doraemon , ,
cekidoooot!!
 
 










 Gimana sekarang udah tau belom gimana akhir cerita dari doraemon? 
Katanya akhir, tapi kok doraemonya idup lagi??
GUE NGGAK TAU!! Tanyakan pada Rumput yang Bergoyang . .

10 comments:

  1. di youtube ini jugs ada video nya...

    ceritanya muter2 situ aja kok,
    ngga bakal pernah abis

    kelas 4 SD mulu dari dulu.

    ReplyDelete
  2. Benar seperti yang aku tebak :P

    ReplyDelete
  3. ah gue udah tau hehe. terharu ya :')

    ReplyDelete
  4. walopun udah tau tapi tetep terharu deh bacanya :3

    ReplyDelete
  5. hahaha ceritanya bagus.. ini yang bikin comicstripnya siapa ya?? keren :))

    ReplyDelete
  6. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    ReplyDelete
  7. bagus tauuukk .. walaupun ada banyak pertanyaan yg masih ambigu..
    namanya juga cerita masa depan akakak

    ReplyDelete
  8. :')
    udah pernah baca sih.. tapi...

    terus kalo boleh tau comic conan, selesainya kapan ? -__-'?
    krik..

    ReplyDelete

Seperti Kata Pepatah "Tak Comment Maka Tak Sayang" Mangkanya Comment Jadi Gue Sayang :) #CeritaSiBocahAbsurd

GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar