Saturday, May 26, 2012

Bloggers' Shout Out!

Imam Ar Razy | 9:49 AM | ||
Udah hampir 6 bulan gue punya blog. Tapi sepanjang itu, isinya begini-begini aja. Selama ini gue selalu ngomongin kegetiran hidup, aib orang dan keburukan gue sendiri. Dari awal gue nge-Blog kalo gak salah dari bulan januari 2012, cuma itu-itu dan itu doang yang bisa gue tulis . .

BUT!!!! 
Di pertengahan tahun 2012 ini, gue pengen menjajal sesuatu yang baru. 
Entah itu pesawat Sukhoi yang jatuh di gunung salak atau Lady Gagal yang terancam batal konser di indonesia? pokoknya gue pingin gue bisa mendapatkan sesuatu yang belum pernah gue kalian semua alami!

Emang apaan sih sesuatu yang belum pernah lo alami?

Kalo kalian peratiin, makin hari gue makin banyak posting. Makin bawel. Bahkan jumlah postingan gue sampe Mei ini udah hampir melelebihi keseluruhan jumlah followers gue di blog.

Kok bisa? copas yeee . .
NGGAK LAH! Buat gue sih ya bagus lah. Toh gue jadi makin luwes nulis, traffic naik pesat, silent readers makin banyak, dan kadang juga ada loh yang mau jadi followers blog gue nambah. Tapi nih ya, gue masih ngerasa kurang. Sampe akhirnya ada orang, eh bukan orang tapi apa yaaa?? udah lah pokoknya intinya dia itu ngerekomendasiin gue gabung ke sebuah organisasi. INGET! bukan K-O-M-U-N-I-T-A-S!
Dan Organisasinya adalaaaaaaaahhh . . .  
jeng . . jeng . . jeng
 Bloggers' Shout Out!


Apa itu BSO, susah deh di jelasinya. Pokoknya organisasi ini punya sebuah campaign namanya  
Blogger Campaign Project 
Yang tiap bulannya bakal diangkat satu tema sosial tertentu yang mesti dibikin tulisannya sama seluruh anggota BSO dan dipublish dalam waktu bersamaan.

Nah berubung gue anak iklan, ikut-ikutan beginian kan bisa sekalian ngasah kemampuan gue masarin sesuatu. Masarin ide. Ide tuh ya, buat gue, udah lebih mahal daripada kaos-kaos distro terus pulsa modem "emang pulsa modem mahal??" Kalo gue bisa dapet ide, terus gue jual, mungkin kaos distro sama pulsa modem udah turun level setara warteg buat gue hohoho . . *evil smirk*

So i'm, nothing to lose, I thought.
In fact, I'll feel like being forced to write.
In a positive way, of course
Make Much Be Better with BSO!


P.S. : Jangan cuma nontonin doang, mending gabung disini hayuk-hayuk jangan malu-malu.

8 comments:

  1. wah hebat baru 6 bulan tapi pagerank/ visitornya banyak yah :) sukses ya kak :D
    semoga jadi blogger yang profesional dan juga kaga pelit berbagi tutorial hehe
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  2. Udah batal tampil tuh,

    btw, keep writing yaa..
    Semoga tetap bawel :D

    ReplyDelete
  3. Wahahaha... baru sadar Blogger Campaign projectnya bisa dimanfaatin juga buat sarana latihan ngiklan... XDDD~

    Sip lah... selamat bergabung, and tetep semangat ngeblog ya... :)

    ReplyDelete
  4. wah masih baru dong ne..

    ReplyDelete
  5. selamat bergabung yah..
    tetep semangat dan moga kita bisa tetep solid buat organisasi indah dan barokah ini :)

    ReplyDelete
  6. templetnyah bgs kok :D
    semangat kampanye ya :D

    ReplyDelete

Seperti Kata Pepatah "Tak Comment Maka Tak Sayang" Mangkanya Comment Jadi Gue Sayang :) #CeritaSiBocahAbsurd

GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar