Thursday, April 26, 2012

Gue Pinter macem Albert Einstein!

Imam Ar Razy | 7:50 AM | ||
GILA WOYYY! ternyata ada yg bilang juga kalo gue itu pinter!
 Mention seseorang dari followers ke gue. Yang kata dia gue pinter? macem Albert Einstein pula?
gue kurang apa coba? ganteng udah, gaul? banget. Sekarang gue udah dikata pinter macem Einstein?.
Sebenernya ceritanya nggak seindah dan selembut itu sih, cerita aslinya itu kayak gini:

Di malam suntuk itu gue lagi sibuk-sibuknya nge tweet sampe malem  

"JANGAN SEBUT GUE JOMBLO!"
 dan nggak sengaja ngeliat tweet ini:
Nah, karena pas malem itu gue lagi baek, jadi kalo ada tweet yang menurut gue menarik, tanpa pikir panjang langsung gue RT atau Mention. Kalian tau nggak gue mentionnya kayak bejimane? ini tweet mentionan gue:

Entah apa yang salah sama mentionan gue, tidak lama waktu berselang dia bales mentionan gue:
Pas dia mention kayak gitu, gue udah girang banget, tapi gue langsung sadar ternyata dia itu nggak sesungguhnya bilang kayak gitu. Mungkin dia mau bilang: 
"Goblok lo jelas-jelas penyanyi aslinya Miley Cyrus!" 
Tapi dia nggak enak kali ya, mungkin karena wajah gue yang amat begitu UNYUnya sehingga dia tidak tega akan kata-kata itu. 
JADI SEKARANG YANG PINTER SIAPA? DAN YANG GOBLOK SIAPA?
Hanya abang tukang gorengan dan Tuhan-lah yang tau . .



1 comment:

Seperti Kata Pepatah "Tak Comment Maka Tak Sayang" Mangkanya Comment Jadi Gue Sayang :) #CeritaSiBocahAbsurd

GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar