Tuesday, May 1, 2012

Gue Beruntung atau Sial? @shitlicious

Imam Ar Razy | 8:18 AM | |||
 Kalian kenal seseorang yang bernama Alitt Susanto nggak??
Pasti nggak yaaa?? udah gue tebak. Alit Susanto atau yang biasa dipanggil Shitlicious adalah seorang
penulis dan blogger yang baru bisa lulus dari perguruan tinggi (dengan banyak semester). Dia juga kerja di nyunyu.com walaupun disana dia entah bekerja menjadi apa? Tapi itulah Alit walau kecil tapi ****nya tetep gede. Jadi sekarang apa hubunganya gue sama Alit?? udah cekibrot aja.
Alit adalah seorang penulis "Iya udah dijelasin" dan apakah buku hasil tulisan dia bagus atau tidak? yang jelas kita belum tau, bukan kita tapi kalian. Menurut analisis dari perjalanan gue buat memantau gerak-gerik si Alit (kaya lagi ngawasin maling sendal di mesjid aja). lewat twitter ya. Ternyata dia itu orangnya humoris, bersahaja, kasian, dan sangat suka bersyukur! ini contohnya:


Memang penulis yang tidak pernah lupa akan bersyukur.
Sekarang gue mau nunjukin buku hasi coret-coretanya si alit yang di kemas dengan rapih dan setajam silet.
SHITLICIOUS itulah nama bukunya yang pertama. Kenapa bisa gue beli ini buku? Awal kisah langsung saja ke TKP (ngaco). Waktu itu gue yang lagi cari-cari bukunya Raditya dika yang baru, eh nggak sengaja ngeliat gundukan buku warna hijau, ber-Cover orang cungkring yang lagi megangin Tai.
Gue colek-colek, gue liatin akhirnya gue beranikan untuk memegang buku ini dan gue katakan ALLAHHUAKBAR! lalu gue beli dah itu buku.

NAMPAK DEPAN orang cungkring yang lagi megang tai

NAMPAK BELAKANG ada tai yang amat besar

Dan entah gue beruntung atau sial, pas gue buka di halaman paling depan ada coretan-coretan yang mengganggu penglihatan banget coy, atau mungkin ini buku cacat pas waktu dicetak? terus gue perhatiin dengan seksama, gue mikir? dan ya!!! gue sadar ternyata itu adalah tanda tangan dari si penulisnya!
maklum otak gue emang rada lemot.

NAMPAK TANDA TANGAN SI PENULIS tanda tangannya nggak niat banget

Dan pas gue baca ini buku ternyata terkandung banyak pesan moral dan pengarahan yang baik dan sesat juga ada. Tapi itulah Alit walau kecil tapi *****nya tetep gede.
Sekarang dia udah ngeluarin buku terbarunya yaitu #SKRIPSHIT  
Dan gue belum beli? kenapa? gue juga nggak tau. 
Jadi sekarang gue Beruntung atau Sial?

21 comments:

  1. Kunjungan perdana..salam kenal ya...bagus blognya. izin baca2 juga :)

    kunjungi balik ya
    http://madz666.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. mampir... eh nyasar deng... kunjung balik yaaa...:D

    ReplyDelete
  3. kalo mau buku kita juga ada kok :D

    ReplyDelete
  4. salam kenal. hahaha, iyoi. skr si om alit udah punya buku baru. buruan beli gih.

    ping balik? http://benabda.wordpress.com/

    ReplyDelete
  5. buku barunya alit lebih bagus seh kalau menurut gue, #promosi :D
    selain dia bercerita dengan khas sablengnya, di tiga part terakhir juga ada perjalanan kisah hidup dia..lebih "dewasa" lah kalimat yang dia pakai dibuku skripshitnya ini kalau menurut gue :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haahahaa
      sini gw beliin..tapi jemput sendiri kerumah gw ye :P

      Delete
  6. wah, itu tanda tangan kak alitt lo yang buat sendiri atau memang ada? owo <--curiga #plak

    ReplyDelete
  7. wahh udah dpt bukunya ya. gue belum baca samasekali satupun.

    kunjungan perdana nih, ditunggu kunjungan baliknya ya bang :)

    www.adittyaregas.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dapet pun dengan rasa iba :D
      yaelah gue dipanggil bang -__-
      Ok, ditunggu kunjunganya lagi :)

      Delete
  8. bagus mam, posting lagi yang lucu ya.

    ReplyDelete
  9. walaupun gue nge fans sama bang alit, tapi jujur gue belum punya buku nya -___-
    baru baca baca blog nya aja :P
    kalo boleh, gue minta buku nya ya ya ya *ditabok*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending klo mau beli bukunya pikir-pikir dulu deh, uang segitu bisa buat beli berapa mangkok bakso?

      Delete
  10. ini tuh buku yang shitlicious udah lama teus dicetak lagi ya ? bener ga sih ? CMIIW

    ReplyDelete
    Replies
    1. DICETAK ULANG??? ternyata laku ya . .

      Delete
  11. Jadi pengen beli T_T. Keren kayanya yah... Apalagi bagi pecinta buku kayak aku.

    ReplyDelete
  12. keren kayaknya.... kunjungi juga blog saya http://faisalfandy.blogspot.com :)

    ReplyDelete
  13. emang keren2 tulisan bang alit sang mapala.
    Kungjungan balik bang
    http://abortusjahilius.blogspot.com/

    ReplyDelete

Seperti Kata Pepatah "Tak Comment Maka Tak Sayang" Mangkanya Comment Jadi Gue Sayang :) #CeritaSiBocahAbsurd

GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar