Tuesday, March 27, 2012

Dari ih sampai waw (INDONESIAN IDOL)

Imam Ar Razy | 12:28 PM | ||
INDONESIAN IDOL Kalian pasti tau dong sama ajang bergengsi ini?
Iya lah jelas tau, kalo nggak tau itu mah namanya MANUSIA"TERDETEKSI"GAGAL
Gue yakin 99,9% menurut sensus penduduk tahun 2012
yang jumlah penduduk indonesia melebihi angka 1000(seribu) ya iyalah nggak mungkin kurang dari 1000, emang penduduknya mau di kilo-in? Dari jumlah penduduk Indonesia yang amat banyak pasti tau lah Indonesian Idol itu apa, "Masyarakat Timor Leste aja tau"
SAATNYA MASUK DALAM CERITA

Di Indonesian Idol 2012 ini ada sesuatu yang baru, mulai dari tempat/cara audisi, juri sampai para kontestan yang menurut gue baru? dari yang keren, romantis, rocker dan . . .? nggak jelas.
maka dari yang nggak jelas itu lah yang membuat gue sangat menyukai ajang ini.
Di indonesian Idol tahun 2012 ini gue menjagokan seseorang dari Kebumen, dia seorang Rocker yang berpenampilan layaknya penyanyi rock, selain gayanya yang gue suka, suara dia yang pas banget buat di dengar, suara serak, ber nada tinggi, dan penuh penghayatan yang membuat dia bisa gue kagumi. Ini merupakan audisi Indonesian Idol seri terakhir di Jakarta.
----------------------------------------------- Prattyoda Bhayangkara atau yang sering dipanggil Oda, adalah salah satu personil dari band TODAY BAND yang lahir di Kebumen, 9 Februari 1987 ber alamat di Jl. HM. Sarbini 76, Prumpung, Kebumen. Dia menjadi Vocalist di grup bandnya (Today band). Dan dia mengkagumi seorang musisi dari Amerika John Clayton Mayer. Berawal dari iseng mencoba berkumpul genjrang genjreng bermain musik, Oda memulai mengasah bakat menyanyinya bersama band Malerose dari Kebumen. Karena oda sendiri kuliah di jogjakarta dia bergabung dengan band refresh top40 yang notabennya band cafe. Dari situ pula timbul inspirasi bagi dia untuk membuat lagu sendiri dan bergabung dengan band kota asalnya, kebumen yaitu TODAY Band yg notabenya adalah band dengan lagu ciptaan para personilnya sendiri. Oda pun resmi memantapkan pilihan bandnya di TODAY Band yang memang sesuai dengan karakter suaranya. 
Musik Rock sekarang ada di pundakmu kawan, semoga lewat Indonesian Idol musik Rock bisa kembali seperti di eranya.
Harapan itu yang diberikan kepada Oda, oleh teman-temanya.
Nah tujuan gue buat ini postingan adalah gue mau ADU(bukan kayak adu ayam kok) beberapa kontestan Idonesian Idol, dia yang gue terangin di atas (Prattyoda Bhayankara) dan dia yang masih misterius. Dan pria misterius itu adalah. . . *bersambung
Dan pria misterius itu adalah Bagus Setiawan kontestan asal Tegal yang berprofesi sebagai tukang jait. Dia mengikuti Indonesian Idol ini untuk membahagaikan keluarga dan teman-temanya, tapi mimpinya menjadi penyanyi gagal dalam audisi Indonesian Idol Jakarta.
“Alhamdulillah, walau enggak lolos saya merasa dihargai banget. Terima kasih banyak buat RCTI, semua yang mendukung saya,” ujar Bagus. “Terima kasih juga untuk Bapak Mulyadi dan Mas Emen yang menjual kalung aksesori di samping saya di Pasar Belimbing. Mereka mendukung saya.”
Ekspresi dan kata itu yang bagus ucapkan kepada masyarakat yang mendukung bagus.
hahaha, maaf kawan bermelas-melasanya cukup sampai di sini dulu,
LANJUT KE PENILAIAN
Pertama gue mau nila mereka dari segi penampilan, karena untuk menjadi superstar harus memiliki gaya dan ciri khas dalam berpakaian *sotoy 

PRATTYODA BHAYANGKARA
 
Bergaya kalem tenang tapi tetap terlihat keren dan sangar "Layaknya penyanyi rocker" 
 
BAGUS SETIAWAN
Bergaya kalem tenang tapi tetap terlihat butek dan kasihan "Layaknya. .? ah nggak tega."
Sekarang penilaian dari segi suara, nah kalo suara adalah modal terpenting untuk menjadi superstar
mangkanya ini kudu serius, OK!
PRATTYODA BHAYANGKARA - WHEN I SEE U SMILE

   
 Gaya menyanyi yang tenang dan kalem tapi mempunyai suara yang sangat menggelegar dan enak di dengar, memang jiwanya jiwa rocker sejati menn. "CALON JUARA!"
  

BAGUS SETIAWAN - ANGIN


 
  Gaya menyanyi yang tenang dan kalem dan mumpunyai suara yang buta nada(kata anang)


Jadi sekarang mana yang pantas menjadi 
The Next Indonesian Idol 2012? 

3 comments:

  1. Prattyoda Bhayangkara! cahyooo

    ReplyDelete
  2. Bagus Setiawan??! :hammer

    ReplyDelete
  3. Prattyoda :2thumbup :kiss :2thumbup

    ReplyDelete

Seperti Kata Pepatah "Tak Comment Maka Tak Sayang" Mangkanya Comment Jadi Gue Sayang :) #CeritaSiBocahAbsurd

GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar