Friday, February 17, 2012

Rahasia ketika "Kami" diputus

Imam Ar Razy | 10:51 AM | |||

"Kali ini gue mau posting curhat tentang rahasia ketika kami diputus"
Kalian semua pernah nggak coba merhatiin status cewek-cewek, 
entah di twitter atau facebook. Ternyata dari sekian banyak kasus 
status yang pernah gue baca. Dan dari dua Populasi di dunia (cewek
dan cowok) *Bencong dan waria juga ada sih?* 
Mereka kaum perempuan lebih sering bikin status yang menurut 
mereka paling bener, dan Pas.
Contoh:

"gila, semua cowok di dunia sama aja bangsatnya yah"
satu hal yang jadi masalah buat gue saat gue baca status itu, adalah:
"apa elo udah ngerasain pacaran sama cowok diseluruh indonesia?" 
 Jangan coba samain satu orang cowok (mungkin beberapa) 
yang udah ngerusak kebahagian lo dan menyamakan itu 
dengan orang yang baru menetap di hati lo. itu salah men. 
gak semua cowok begitu. coba elu perhatiin lagi. sebenci 
bencinya cowok sama cewek, pernah dia bikin status yang 
kaya gitu? enggak kan.

    Dan coba lo perhatiin lagi. Nggak tau seberapa ingin 
diperhatiinya cewek sampe-sampe kalo misalkan dia 
diputusin dari cowoknya dia bakal mengadu 
dengan status yang bagi gue itu sangatlah absurd. ambil 
contoh gini, misalkan ada cewek, angep aja namanya Putri. 
Si Putri ini di putusin sama cowoknya. 
Dan dia mungkin bakal menulis status dengan penuh 
kelebayan yang dia punya, seperti:

"air mata gak berenti abis", "seharian nangis dikamar",
"galau abis diputusin" atau "rasanya nyesek banget 
diputusin sama orang yang kita sayang" 

Dan anehnya seharian itu dia bakal ngeluh terus terusan yang bagi gue 
itu sebenernya maksudnya supaya ada orang yang perhatian
sama doi. biar orang pada tertarik sama dia dan dia bakal 
nyeritain kejadian itu yang dibuat tragis seakan akan 
kesalahannya itu dilakuin sepenuhnya gara-gara cowoknya.
itu pembodohan men. itu parah.. bagi gue

    Gak semua hubungan berakhir ditangan cowok. nggak 
sedikit juga cowok yang diputusin sama ceweknya. Oke 
mungkin cewek emang bener-bener sakit. tapi cowok enggan 
buat nunjukin dengan hal-hal semacem diatas. jadi cewek 
cenderung nilai kalo cowok itu nggak peduli kalo mereka putus. 
jadi banyak juga cewek yang nanggepnya jadi cowok itu bajingan. 
mereka mungkin gak tau aja kalo sebenernya cowok itu ngerasa  
kehilangan, bahkan ada sampe yang nangis juga.  cuman cowok itu pinter buat 
nyembunyiin perasaanya itu dengan tidak menunjukannya. 
Cowok itu akan setengah mati, sok
cool agar bisa terlihat enggak cengeng pas diputusin sama si cewek.
padahal didalam hatinya itu rasanya (nyesek).
100% Cewek egois.
Sebenernya sih sama aja sakitnya kaya kalian kaum-kaum 
cewek. Bisa juga karna cowok itu malu nunjukin kalo dia itu nangis. 
beda sama cewek yang gampang banget ngeluarin emosionalnya 
dengan cara nangis, cowok nggak segampang itu.

    Kalo cewek cenderung lebih nyari tempat curhat saat dia putus. 
Kalo cowok justru nggak nyaman kalo ada yang tau perasaan kalo 
lagi galau. percuma juga curhat ke orang karena gue tau apapun 
yang gue curhatin ke orang saat gue putus. respon pertama dari 
orang itu adalah "Sabar aja ya" kadang gue sangat membenci 
perkataan itu. gunanya kita curhat adalah supaya dapat saran 
biar keluar dari masalah itu bukan malah kaya gini.  
TERKADANG JADI PENDENGAR YANG BAIK AJA GAK CUKUP. KITA JUGA HARUS TAU RASANYA ITU KAYA APA. temen gue yang ngajarin itu...
ya gue tau emang gak sedikit cewek yang pengen tau respon 
cowoknya saat dia putusin, tapi malah kenyataanya cowok itu 
malah biasa aja. lo gak tau dalemnya itu cowok. sama aja sakitnya. 
bedanya cowok lebih menahan rasa
itu dan dilampiasin ke hal hal yang lain.

    Disini gue cuma mau ngasih pandangan beda tentang cowok yang 
sering dipandang berbeda sama cewek-cewek. Nggak semua cowok 
itu sifatnya sama. jadi gak semua cowok juga sama kaya apa yang lo pikirin.
Cowok baik itu dilihat bukan darimana dia mengawali sebuah cintanya, tetapi bagaimana dia bisa menjalankannya dengan baik dan tidak pernah menghentikan rasa sayangya. dan ingat, nggak semua cowok itu bangsat.

4 comments:

  1. Reza Aditya Rizka2/18/2012 1:18 PM

    Bener banget! Cewek itu mestinya bisa lebih ngertiin perasaan Cowok!

    ReplyDelete
  2. gak semua cewek kayak gitu yaa ._.

    ReplyDelete
  3. Gw di putusin ama cewek gw karna hal yang gak gw tau dengan alasan yang buram. Dan dia bilang kita masih bisa tmenan dan ternyata waktu gw sms g pernah di bales lagi. Sakit g tuh bray

    ReplyDelete
  4. yg lebih penting ampe gw capslock. BUAT COWOK YG KGK MAU PCARAN CPET PUTUS.. MENDING SELEKTIF MILIH CEWEK TRUTAMA CEWEK YG PUNYA KAKAK ANGKAT DLL , PENGALAMAN GW SBG COWOK , JGN SAMPE NIMPA LU2 PADA ..

    ReplyDelete

Seperti Kata Pepatah "Tak Comment Maka Tak Sayang" Mangkanya Comment Jadi Gue Sayang :) #CeritaSiBocahAbsurd

GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar