Wednesday, February 8, 2012

Gaya Hidup, Hidup Gaya, atau Hidup Gak Ya?

Imam Ar Razy | 11:30 AM | ||


"Hidup itu harus dinikmati"

    Mungkin hanya kata itu yang sekarang ada di otak gue. Di dalam hidup gue itu, gue belum pernah tau cara buat menikmati hidup itu bagaimana? apakah menikmati hidup itu dengan cara berfoya-foya atau dengan cara berhura-hura? (sama aja) Gue pun ingin mencari tahu tentang cara menikmati hidup yang baik dan benar itu bagaimana, gue pun bertanya pada temen-temen gue.

Gue : "Hey.. bro apa kabar(anak gahol jaman sekarang) gue mau tanya ini bro, Cara menikmati hidup yang baik dan benar itu gimana bro? jelasin."
Temen : "hahaha ini orang tanya kok nggak masuk akal banget? maksud lo menikmati hidup gimana?"
Gue : "Ya, menikmati hidup? biar tau kalo hidup di dunia itu enak? gimana coba?" 
Temen : "Oh, maksud lo itu. Kalo menurut gue si menikmati hidup itu dengan cara, Mabuk-mabukan, Mainin cewek, dan Berlibur keluar kota? kalo menurut gue sih itu?"
Gue : "Hah? serius lo?"
Temen : "Ya, serius. Kalo nggak percaya mending lo coba aja deh?
Gue : "Oh, gitu ya? ya udah makasih bro."

   Setelah dapet usulan dari temen gue, akhirnya gue mau coba itu usul. Pertama gue mau coba mabuk. Tapi gue nggak berani karena Mabuk itu haram(sok Alim) dan bisa bikin umur kita pendek. Niat gue buat mabuk gue urungkan. Setelah itu gue mau coba usulan yang kedua. Mainin cewek. wisss keren abiss. 
  
    Tapi gue itu bukan tipe cowok yang kaya gitu, gue itu orangnya baik, ganteng(nggak ganteng-ganteng banget si) dan gue itu baik hati dan tidak sombong. Malah gue juga rajin menabung. Usulan yang kedua pun gue urungkan(kapan Nikmatnya?). Akhirnya Usulan yang ketiga pun datang di kepala gue. Iya, berlibur keluar kota. wah keliatanya ini bisa berhasil, akhirnya gue pun berlibur selama 1 hari keluar kota. emang si enak. tapi, setelah pulang dari liburan itu, gue nggak merasa kenikmatan itu lagi? iyalah. akhirnya dari ketiga usul dari temen gue itu nggak ada yang bener
  1.  Mabuk itu haram 
  2.  Mainin cewek itu dosa 
  3.  Berlibur emang enak tapi nggak harus sehari. mesti berhari-hari baru enak.
   Kembali ke hidup gue yang redup bagai lampu bohlam yang udah dipake 4 taun, belom mati. Dan sampai akhirnya gue nemu cara juga buat Menikmati hidup yang baik dan benar itu gimana. Ya, Caranya adalah 

MAKAN KWACI 

iya, kwaci yang katanya dibuat dari biji matahari itu. 


   Iya, Caranya adalah pertama kamu beli beberapa bungkus Kwaci entah dari supermarket, Mall, atau warung. yang penting kwaci. Ingat jangan dulu dimakan. Kedua kamu bawa pulang itu kwaci. Ketiga ambil piring. Keempat cari tempat duduk yang ada dirumah kamu. kalo ada Sofa(bangku yang panjang) Kelima kamu duduk di sofa itu, taruh piring disamping badan kamu, tuang semua kwaci di piring. terus buka itu satu persatu biji kwaci sampai terbuka semua. jika sudah, baru kalian boleh makan sepuasnya. Gampang kan. 

  Daripada mabuk-mabukan, Mainin cewek atau Berlibur keluar kota. Yang nggak berguna sama sekali? mending makan Kwaci dirumah. Dari intinya buat kalian yang senang berfoya-foya atau berhura-hura(sama aja). mending uangnya di simpan aja atau ditabung. daripada buang-buang duit banyak cuma buat seneng-seneng doang dan nggak bermanfaat. Lebih baik kalian makan kwaci selain bergizi juga mengenyangkan.

Dan Kenikmatanya itu yang tiada tanding.

4 comments:

  1. haha Kocak abiss :D posting terus dong yang lucu-lucu :)

    ReplyDelete
  2. Septi Cahyani2/09/2012 2:05 PM

    Krik Krik Krik --'

    ReplyDelete
  3. lolololol ngakak parah XD

    ReplyDelete

Seperti Kata Pepatah "Tak Comment Maka Tak Sayang" Mangkanya Comment Jadi Gue Sayang :) #CeritaSiBocahAbsurd

GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar