Friday, February 3, 2012

Bangku Ngenes

Imam Ar Razy | 12:09 PM | ||
   
   Waktu itu gue lagi greget banget pengen pulang, soalnya gue mau nonton acara Stand Up Comedy jadi di hari itu gue lagi ngejalanin pelajaran matematika? iya matematika! Gue matengin Jam dinding yang ada di tembok kelas, sambil berhayal. "semoga aja gue punya kekuatan kaya di film-film Laga indosiar, jadi kan gue bisa cepetin ini waktu kan jadinya  gue cepet pulang, terus nonton sambil sikap lilin"
    
  Akhirnya yang gue tunggu-tunggu dateng juga Belnya udah bunyi! HOREEEE! ambil tas, berdiri, terus lari tiba-tiba Plak(di tampong sama guru). iyalah gue kan belom berdo'a. gue duduk dan berdo'a, selese berdo'a gue langsung lari keluar dan nunggu Bis lewat. tanpa panjang lebar pas ada Bis dateng, lansung aja gue naik, takut ketinggalan Stand Up Comedy.

  Wihhh ini bis penuh banget? tapi di bangku tengah ada yang kosong langsung tanpa ngeliat kiri-kanan langsung aja gue samber. hahaha. eh ternyata di sebelah gue itu temen sekelas gue? udahlah ignore. Tiba-tiba pas ada Cewek cantik naik bis, dan lagi-lagi tiba-tiba eh tiba-tiba? Temen gue bergegas berdiri dan bilang ke si cewek:


Temen : "heii masa cantik-cantik berdiri si? sini dudukin aja tempat
              duduk aku :)" (sambil gaya cool maksimal)
Cewek : "eh serius? makasih ya :)"
Temen : "iya, udah nggak apa-apa kok :)
 
     Gue merasa tersinggung harga diri gue sebagai Laki di lecehkandan gue nggak mau kalah, gue pengen coba! setelah menunggu nggak terlalu lama dan akhirnya pun seseorang yang gue tidak lain tidak bukan yang gue tunggu-tunggu dateng juga. 

    TAPIIII!! yang naik itu ceweknya beda!! yang naik bukanya cewek cantik, tapi malah sepasang IBU-IBU PENGGOSIP! yang kerjaanya Ngemeng kagak jelas! dan Berisik! akhirnya gue urungkan niat gue buat godain dia. Kalo misalnya gue masih godain itu ibu-ibu, pasti hasilnya kayak gini:

Gue : "Masa berisik-berisik berdiri sih? sini duduk
          di bangku aku aja?"
Ibu : "Maksud lo??!"

    Tiba-tiba raut wajah mereka berubagh jadi kaya lagi nyari sesuatu gitu? dan ternyata yang mereka cari itu bangku yang mau mereka dudukin? tiba-tiba mereka nyamperin ke deket bangku gue?? wahh . . pasti sepasang ibu-ibu penggosip ini mau nyuruh gue suruh berdiri,  biar mereka yang duduk? (Kata gue dalam hati) ternyata bener!! 

    okeh . . karena gue nggak mau berdiri, akhirnya gue  pura-pura tidur! pura-pura tidur nggak mempan? coba gue pura-pura mati! juga nggak berhasil malah kata dia muka gue kaya orang kena penyakit tipes? bukanya mereka pergi tapi malah dua manusia itu nyuruh keneknya biar bangunin gue! anjriit!
iya kalo ibu-ibunya bener, pasti gue langsung ngalah! nah. . ini UDAH BERISIK! LEBAY! ADA DUA LAGGI!! anjrrrot! akhirnya gue pun kalah sama SEPASANG IBU-IBU PENGGOSIP itu!! dan gue pun berdiri sambil pegangan besi. . (Kaya monyet, yatim piatu)


-"S AD" E N D I N G-

No comments:

Post a Comment

Seperti Kata Pepatah "Tak Comment Maka Tak Sayang" Mangkanya Comment Jadi Gue Sayang :) #CeritaSiBocahAbsurd

GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar