Tuesday, February 28, 2012

Oh may gad..! Rambutku?

Imam Ar Razy | 12:01 PM | ||| 7 Comments
"Sorry gue baru bisa posting sekarang, soalnya gue lagi sibuk latihan basket buat persiapan popda."

Okeh, postingan kali  ini adalah cerita gue pas pada tanggal 21, februari 2012 adalah suatu hari, yang di hari itu gue  ketakutan  hampir  4 jam gue disekolah. Awalnya gue sih masih biasa-biasa aja, dari mulai bangun tidur, mandi, terus berangkat ke sekolah nggak ada sedikitpun rasa keganjalan yang ada di hati gue. Tapi, ketika pas udah sampai di sekolah, gue mencium bau-bau yang tidak biasa(bau badan gue kali ya?). 
Pas gue turun dari bis, gue melihat dari seberang jalan ada 8 (delapan) guru yang berdiri di depan gerbang?
"wah, ada apaan tuh? Lagi ada arisan yah?"
Gue menyebrang jalan, selangkah demi selangkah, menuju gerbang. Gue mencoba tetep tenang, tapi tiba-tiba ada salah satu siswa kelas 7(dibaca: kelas satu smp) Yang berjalan kedepan gerbang, tiba-tiba langsung dirubungin sama kedelapan guru sekaligus. “Gila!! Dia yang dapet arisannya ya?” ternyata kedelapan guru itu tanpa segan-segan menggunduli itu siswa. “Oh shit men!” Gue cemas. Gue mikir, cara buat masuk kedalem gimana. Akhirnya pas gue mau masuk ke dalem sekolah, ada grombolan mas-mas preman, gue ngikut di tengah-tengah gerombolan mas-mas preman. Dan ajaib, Ternyata guru-guru itu nggak nyetopin gue “haha, Kocok lagi bang..” Gue meringis kegirangan. Sesampainya dikelas gue masih cekikikan sendiri.

Saturday, February 18, 2012

MODUS PULSA "MODEM"

Imam Ar Razy | 12:09 PM | || Be the first to comment!

"KLIK gambar untuk memperbesar"
                                         

Friday, February 17, 2012

Rahasia ketika "Kami" diputus

Imam Ar Razy | 10:51 AM | ||| 4 Comments

"Kali ini gue mau posting curhat tentang rahasia ketika kami diputus"
Kalian semua pernah nggak coba merhatiin status cewek-cewek, 
entah di twitter atau facebook. Ternyata dari sekian banyak kasus 
status yang pernah gue baca. Dan dari dua Populasi di dunia (cewek
dan cowok) *Bencong dan waria juga ada sih?* 
Mereka kaum perempuan lebih sering bikin status yang menurut 
mereka paling bener, dan Pas.
Contoh:

"gila, semua cowok di dunia sama aja bangsatnya yah"
satu hal yang jadi masalah buat gue saat gue baca status itu, adalah:
"apa elo udah ngerasain pacaran sama cowok diseluruh indonesia?" 
 Jangan coba samain satu orang cowok (mungkin beberapa) 
yang udah ngerusak kebahagian lo dan menyamakan itu 
dengan orang yang baru menetap di hati lo. itu salah men. 
gak semua cowok begitu. coba elu perhatiin lagi. sebenci 
bencinya cowok sama cewek, pernah dia bikin status yang 
kaya gitu? enggak kan.

    Dan coba lo perhatiin lagi. Nggak tau seberapa ingin 
diperhatiinya cewek sampe-sampe kalo misalkan dia 
diputusin dari cowoknya dia bakal mengadu 
dengan status yang bagi gue itu sangatlah absurd. ambil 
contoh gini, misalkan ada cewek, angep aja namanya Putri. 
Si Putri ini di putusin sama cowoknya. 
Dan dia mungkin bakal menulis status dengan penuh 
kelebayan yang dia punya, seperti:

"air mata gak berenti abis", "seharian nangis dikamar",
"galau abis diputusin" atau "rasanya nyesek banget 
diputusin sama orang yang kita sayang" 

Dan anehnya seharian itu dia bakal ngeluh terus terusan yang bagi gue 
itu sebenernya maksudnya supaya ada orang yang perhatian
sama doi. biar orang pada tertarik sama dia dan dia bakal 
nyeritain kejadian itu yang dibuat tragis seakan akan 
kesalahannya itu dilakuin sepenuhnya gara-gara cowoknya.
itu pembodohan men. itu parah.. bagi gue

    Gak semua hubungan berakhir ditangan cowok. nggak 
sedikit juga cowok yang diputusin sama ceweknya. Oke 
mungkin cewek emang bener-bener sakit. tapi cowok enggan 
buat nunjukin dengan hal-hal semacem diatas. jadi cewek 
cenderung nilai kalo cowok itu nggak peduli kalo mereka putus. 
jadi banyak juga cewek yang nanggepnya jadi cowok itu bajingan. 
mereka mungkin gak tau aja kalo sebenernya cowok itu ngerasa  
kehilangan, bahkan ada sampe yang nangis juga.  cuman cowok itu pinter buat 
nyembunyiin perasaanya itu dengan tidak menunjukannya. 
Cowok itu akan setengah mati, sok
cool agar bisa terlihat enggak cengeng pas diputusin sama si cewek.
padahal didalam hatinya itu rasanya (nyesek).
100% Cewek egois.
Sebenernya sih sama aja sakitnya kaya kalian kaum-kaum 
cewek. Bisa juga karna cowok itu malu nunjukin kalo dia itu nangis. 
beda sama cewek yang gampang banget ngeluarin emosionalnya 
dengan cara nangis, cowok nggak segampang itu.

    Kalo cewek cenderung lebih nyari tempat curhat saat dia putus. 
Kalo cowok justru nggak nyaman kalo ada yang tau perasaan kalo 
lagi galau. percuma juga curhat ke orang karena gue tau apapun 
yang gue curhatin ke orang saat gue putus. respon pertama dari 
orang itu adalah "Sabar aja ya" kadang gue sangat membenci 
perkataan itu. gunanya kita curhat adalah supaya dapat saran 
biar keluar dari masalah itu bukan malah kaya gini.  
TERKADANG JADI PENDENGAR YANG BAIK AJA GAK CUKUP. KITA JUGA HARUS TAU RASANYA ITU KAYA APA. temen gue yang ngajarin itu...
ya gue tau emang gak sedikit cewek yang pengen tau respon 
cowoknya saat dia putusin, tapi malah kenyataanya cowok itu 
malah biasa aja. lo gak tau dalemnya itu cowok. sama aja sakitnya. 
bedanya cowok lebih menahan rasa
itu dan dilampiasin ke hal hal yang lain.

    Disini gue cuma mau ngasih pandangan beda tentang cowok yang 
sering dipandang berbeda sama cewek-cewek. Nggak semua cowok 
itu sifatnya sama. jadi gak semua cowok juga sama kaya apa yang lo pikirin.
Cowok baik itu dilihat bukan darimana dia mengawali sebuah cintanya, tetapi bagaimana dia bisa menjalankannya dengan baik dan tidak pernah menghentikan rasa sayangya. dan ingat, nggak semua cowok itu bangsat.

Wednesday, February 8, 2012

Gaya Hidup, Hidup Gaya, atau Hidup Gak Ya?

Imam Ar Razy | 11:30 AM | || 4 Comments


"Hidup itu harus dinikmati"

    Mungkin hanya kata itu yang sekarang ada di otak gue. Di dalam hidup gue itu, gue belum pernah tau cara buat menikmati hidup itu bagaimana? apakah menikmati hidup itu dengan cara berfoya-foya atau dengan cara berhura-hura? (sama aja) Gue pun ingin mencari tahu tentang cara menikmati hidup yang baik dan benar itu bagaimana, gue pun bertanya pada temen-temen gue.

Gue : "Hey.. bro apa kabar(anak gahol jaman sekarang) gue mau tanya ini bro, Cara menikmati hidup yang baik dan benar itu gimana bro? jelasin."
Temen : "hahaha ini orang tanya kok nggak masuk akal banget? maksud lo menikmati hidup gimana?"
Gue : "Ya, menikmati hidup? biar tau kalo hidup di dunia itu enak? gimana coba?" 
Temen : "Oh, maksud lo itu. Kalo menurut gue si menikmati hidup itu dengan cara, Mabuk-mabukan, Mainin cewek, dan Berlibur keluar kota? kalo menurut gue sih itu?"
Gue : "Hah? serius lo?"
Temen : "Ya, serius. Kalo nggak percaya mending lo coba aja deh?
Gue : "Oh, gitu ya? ya udah makasih bro."

   Setelah dapet usulan dari temen gue, akhirnya gue mau coba itu usul. Pertama gue mau coba mabuk. Tapi gue nggak berani karena Mabuk itu haram(sok Alim) dan bisa bikin umur kita pendek. Niat gue buat mabuk gue urungkan. Setelah itu gue mau coba usulan yang kedua. Mainin cewek. wisss keren abiss. 
  
    Tapi gue itu bukan tipe cowok yang kaya gitu, gue itu orangnya baik, ganteng(nggak ganteng-ganteng banget si) dan gue itu baik hati dan tidak sombong. Malah gue juga rajin menabung. Usulan yang kedua pun gue urungkan(kapan Nikmatnya?). Akhirnya Usulan yang ketiga pun datang di kepala gue. Iya, berlibur keluar kota. wah keliatanya ini bisa berhasil, akhirnya gue pun berlibur selama 1 hari keluar kota. emang si enak. tapi, setelah pulang dari liburan itu, gue nggak merasa kenikmatan itu lagi? iyalah. akhirnya dari ketiga usul dari temen gue itu nggak ada yang bener
  1.  Mabuk itu haram 
  2.  Mainin cewek itu dosa 
  3.  Berlibur emang enak tapi nggak harus sehari. mesti berhari-hari baru enak.
   Kembali ke hidup gue yang redup bagai lampu bohlam yang udah dipake 4 taun, belom mati. Dan sampai akhirnya gue nemu cara juga buat Menikmati hidup yang baik dan benar itu gimana. Ya, Caranya adalah 

MAKAN KWACI 

iya, kwaci yang katanya dibuat dari biji matahari itu. 


   Iya, Caranya adalah pertama kamu beli beberapa bungkus Kwaci entah dari supermarket, Mall, atau warung. yang penting kwaci. Ingat jangan dulu dimakan. Kedua kamu bawa pulang itu kwaci. Ketiga ambil piring. Keempat cari tempat duduk yang ada dirumah kamu. kalo ada Sofa(bangku yang panjang) Kelima kamu duduk di sofa itu, taruh piring disamping badan kamu, tuang semua kwaci di piring. terus buka itu satu persatu biji kwaci sampai terbuka semua. jika sudah, baru kalian boleh makan sepuasnya. Gampang kan. 

  Daripada mabuk-mabukan, Mainin cewek atau Berlibur keluar kota. Yang nggak berguna sama sekali? mending makan Kwaci dirumah. Dari intinya buat kalian yang senang berfoya-foya atau berhura-hura(sama aja). mending uangnya di simpan aja atau ditabung. daripada buang-buang duit banyak cuma buat seneng-seneng doang dan nggak bermanfaat. Lebih baik kalian makan kwaci selain bergizi juga mengenyangkan.

Dan Kenikmatanya itu yang tiada tanding.

Saturday, February 4, 2012

Akibat salah gaul

Imam Ar Razy | 12:33 PM | | 1 Comment so far
   Kalo inget-inget soal temen, gue jadi inget tentang satu cerita yang lumayan bikin perut berguncang (ceritanya dari "tiiit" turun ke perut nih). Cerita ini adalah tentang bahasa daerah. Tau sendiri kan Indonesia itu sarat dengan budaya, suku bangsa, dan bahasa daerah?? Nah, kebetulan temen-temen gue itu banyak yang dari luar Jawa. Tapi, ada di antara mereka yang suka (sok) make bahasa Jawa dengan bermodalkan Vocabulary sekenanya.
   
   Ini tentang Dodik. Dia itu dari Kalimantan tapi asal aja
bercas-cis-cus make bahasa Jawa. Contoh:

Friday, February 3, 2012

Nge Galau

Imam Ar Razy | 12:33 PM | || Be the first to comment!
"Kali ini gue mau post 2 lagu yang menurut gue bikin galau"

1. Last Child - SELURUH NAFAS INI













Lihatlah luka ini yang sakitnya abadi
yang terbalut hangatnya bekas pelukmu
aku tak akan lupa, tak akan pernah bisa
tentang apa yang harus memisahkan kita

saat ku tertatih tanpa kau di sini
kau tetap ku nanti demi keyakinan ini

jika memang dirimulah tulang rusukku
kau akan kembali pada tubuh ini
ku akan tua dan mati dalam pelukmu
untukmu seluruh nafas ini

Bangku Ngenes

Imam Ar Razy | 12:09 PM | || Be the first to comment!
   
   Waktu itu gue lagi greget banget pengen pulang, soalnya gue mau nonton acara Stand Up Comedy jadi di hari itu gue lagi ngejalanin pelajaran matematika? iya matematika! Gue matengin Jam dinding yang ada di tembok kelas, sambil berhayal. "semoga aja gue punya kekuatan kaya di film-film Laga indosiar, jadi kan gue bisa cepetin ini waktu kan jadinya  gue cepet pulang, terus nonton sambil sikap lilin"
    
  Akhirnya yang gue tunggu-tunggu dateng juga Belnya udah bunyi! HOREEEE! ambil tas, berdiri, terus lari tiba-tiba Plak(di tampong sama guru). iyalah gue kan belom berdo'a. gue duduk dan berdo'a, selese berdo'a gue langsung lari keluar dan nunggu Bis lewat. tanpa panjang lebar pas ada Bis dateng, lansung aja gue naik, takut ketinggalan Stand Up Comedy.

GRAB IT! NOW!!


Postingan | Komentar